Baitul Arqom dan Pelatihan Instruktur Wilayah PWM Jambi

JAMBI – IDEAA.ID || Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Jambi melalui Majelis Pembinaan Kader dan Sumber Daya Insani (MPKSDI) PWM Jambi mengadakan Baitul Arqom dan Pelatihan Instruktur Wilayah, Pembukaan di laksanakan di Aula Lt.2 Universitas Muhammadiyah (UM) Jambi. Rabu, (24/07).

Pengkaderan yang dilaksanakan dengan mengusung tema “Penguatan Ideologi, Strategi Terhadap Diaspora Kader, Memajukan Persyarikatan, Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah”.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 4, Arman Syafaat. Dalam sambutannya menjelaskan pentingnya pengkaderan dilakukan untuk merawat nilai-nilai ke-Muhammadiyah-an.

“Baitul Arqom dan Pelatihan instruktur merupakan agenda wajib untuk dilaksanakan dan tentunya UM Jambi selaku Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) sudah menjadi kewajiban untuk mensuport kegiatan tersebut”, tegasnya.

Selanjutnya, Rusdi selaku Ketua Majelis MPKSDI mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada UM Jambi yang telah memberilan fasilitas untuk terselenggaranya kegiatan ini”, ujarnya.

Peserta pengkaderan ini diikuti oleh perwakilan setiap Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA), Ortom dan AUM tingkat wilayah se-Provinsi Jambi.

“Selamat mengikuti pengkaderan kepada seluruh Peserta yang hadir dari perwakilan setiap PDM, PDA,Ortom dan Pimpinan AUM se-Provinsi Jambi”, ucap Rovel Rinaldi selaku Ketua Panitia.

Dalam agenda pembukaan, ikut dihadiri Muktaridi selaku Koordinator Bidang PWM Jambi, dan Tim Instruktur Irfan Islami, Deny Setiawan dari Pimpinan Pusat yang langsung untuk menjadi instruktur pada Baitul Arqom dan Pelatihan Instruktur Wilayah yang di agendakan pada tanggal 24-28 Juli 2024 di Rusunawa UM Jambi. (*)

*Silakan Share