Serius Maju Pilkada Kerinci, Boy Edwar Hadir di DPP PKB

Jakarta – IDEAA.ID || tahapan demi tahapan pilkada terus bergulir, kini salah satu partai politik yakni PKB melaksanakan Fit and Propet tes atau ujian kelayakan dan kepatutan bagi bakal calon kepala daerah.

Boy Edwar yang merupakan salah satu calon kuat di Pilkada kerinci mengikuti rangkaian acara fit and proper tes (uji kelayakan dan kepatutan) di kantor PKB Jakarta.07/06/2024 

Dihadapan pengurus DPP PKB,  panel dipimpin oleh Daniel Johan ( Anggota DPR RI) boy Edwar memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon bupati.

Kehadiran boy Edwar menekankan keseriusan nya menatap pilkada, jika PKB mengusungnya dipastikan boy Edwar jalan mulus melaju. Hal itu dikarenakan ia yang juga sebagai ketua Golkar Kerinci mempunyai 4 kursi, sedangkan PKB memiliki 2 kursi. 6 kursi sudah cukup untuk melaju ke pendaftaran KPU.

Saat di konfirmasi, boy edwar membenarkan bahwa ia mengikuti rangkaian partai PKB di jakarta, “iya saat ini saya sedang berada di jakarta mengikuti fit and proper tes (uji kelayakan dan kepatutan) sebagai syarat dan pertimbangan PKB untuk mengeluarkan surat rekomendasi dukungan di Pilkada kerinci. Kita tetap optimis PKB bisa mengusung, karena kita daftar ke PKB dengan tawaran koalisi dengan Golkar. Jika itu terwujud insyaallah kita sudah bisa melaju ke Pilkada” ucapnya.

Untuk diketahui, boy edwar merupakan tokoh politik senior dan berpengalaman di kancah politik kerinci, sepak terjangnya di kerinci sudah dibuktikan dengan rasio kemenangan 100 persen, tidak pernah kalah dalam kontestasi politik. Dengan terpilihnya ke tiga kalinya berturut-turut di pemilihan legislatif. Selain itu ia juga berhasil menjadikan Golkar sebagai suara terbanyak di kabupaten kerinci dengan jumlah kursi 4 pada hasil pileg 2024. (Ihm)

*Silakan Share