Perkokoh Semangat Kebersamaan Untuk Membangun, Pemprov Jambi Gelar Berbagai Lomba Tradisional

JAMBI – IDEAA.ID || Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Pemerintah Provinsi Jambi menggelar berbagai permainan tradisional untuk diperlombakan, diawali Pembukaan Sepeda Santai dan Jalan Santai Oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, juga diikuti Oleh Gubernur Jambi Al Haris, bertempat di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Minggu, (20/08/2023).

Disela-sela perlombaan Al Haris mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan mulai Jalan Santai, Sepeda Santai, dan berbagai Perlombaan Tradisional, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Dengan semangat nasionalisme, semua melangkah maju untuk menciptakan perubahan dan inovasi tanpa mengenal rasa lelah,” ucap Al Haris.

“Marilah kita berlomba dengan semangat dan sportif untuk memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78. Jadikan momentum ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi,” sambung Gubernur Al Haris.

Selain itu Gubernur Al Haris juga mengikuti senam bersama dan melihat permainan tradisional yang di lombakan. Pada kesempatan ini Gubernur Al Haris mencoba bermain pakai egrang dan melakukan penarikan Doorprez untuk pemenang, ratusan hadiah sudah dipersiapkan untuk masyarakat.

(*Redaksi/Foto : Novriansah)

*Silakan Share