MUBES Pergerakan Mahasiswa Kayu Aro dan Gunung Tujuh Sukses Dilaksanakan

IDEAA.ID, Kerinci – Pergerakan Mahasiswa Kayu Aro dan Gunung Tujuh. (PMKA-GT) mengadakan Musyawarah Besar (MUBES). Kegiatan MUBES ini dilaksanakan di Auditorium SMK Negeri 4 Kerinci, Sabtu (28/01/23).

MUBES dibuka langsung oleh Founder PMKA-GT Orel Saputra, dalam pembukaannya Ketua 1 Kaderisasi PMII Cabang Kerinci Sungai Penuh itu menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya MUBES ini untuk melanjutkan Regenerasi dan estafet kepemimpinan dan beliau berharap MUBES ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan inovasi-inovasi yang baru serta beliau berharap PMKA-GT masih terus tetap menanamkan budaya-budaya diskusi yang mengkaji permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat.

Kegiatan MUBES PMKA-GT yang ke-2 ini mengangkat tema “Mewujudkan Regenerasi yang Loyalitas dan Berkualitas Menuju Organisasi yang Unggul”.

Ovvin selaku ketua PMKA menyampaikan siapa pun yang melanjutkan Estafet kepemimpinan semoga amanah dan bertanggung jawab akan tugasnya serta

Ovvin memimpin PMKA-GT menjadi Pergerakan yang lebih baik lagi kedepannya dan menjadi unggul serta bisa merangkul PMKAGT menjadi Pergerakan yang erat akan tali persaudaraannya.

“Alhamdulillah MUBES berjalan dengan lancar dan semoga PMKA bisa lebih solid dan unggul dengan diamanahkan estafet kepemimpinan kepada kami,” Kata Ketua Terpilih Genda BP.

Adapun hasil Musyawarah Besar (MUBES) PMKAGT yang ke-2 tahun 2023 antara lain: Penyampaiaan LPJ Kepengurusan PMKA Periode 2021-2022 Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PMKAGT Rekomendasi Kegiatan kepengurusan selanjutnya Penetapan Hasil MUBES PMKAGT.
(AM)

*Silakan Share