Siap Gelar DAD, PK IMM UNJA Tuai Dukungan dari Berbagai Pihak

IDEAA.ID, JAMBI – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Jambi  (PK IMM UNJA) akan laksanakan perkaderan Darul Arqam Dasar (DAD) akbar Se- Universitas Jambi.

Kegiatan tersebut akan dimulai pada, Jum’at 30 September 2022. Dodi Widianto, ketua PK IMM Universitas Jambi menjelaskan, Darul Arqam Dasar merupakan tingkat pengkaderan dasar di IMM selaku organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah.

“Pada tingkat Universitas atau di Pimpinan komisariat ikatan mahasiswa Muhammadiyah DAD universitas Jambi kali ini mengusung tema Internalisasi tri kompetensi dasar IMM guna terbentuknya cendikiawan muslim berpribadi.” Jelasnya, Minggu (25/9/22).

Secara kuantitas kader IMM di PTN khususnya di Universitas Jambi belum terlalu banyak namun PK IMM Unja tetap komit menjalankan agenda perkaderan.

“IMM sebagai ujung tombak gerakan Muhammadiyah, apapun itu alasannya tentu tidak boleh berhenti melaksanakan agenda perkaderan,” Tegas Dodi ketua PK IMM unja

Agenda kegiatan DAD PK IMM UNJA juga mendapatkan support dari berbagai tingkat Ortom dan Pimpinan, salah satunya oleh Dewan Pimpinan Daerah IMM Jambi.

Raju Kurniawan selaku Ketua Bidang Kader DPD IMM menegaskan “Terkait pengkaderan kita suport terus. Kita akan terus berlomba-lomba dalam kebaikan terkhususnya untuk menjadi akademisi Islam yang berakhlak mulia dan berprestasi,” ucapnya.

*Silakan Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *