Besok Dua Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci Definitif akan Dilantik

KERINCI – IDEAA.ID || Dua pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci akan dilantik Besok Sabtu, 28 September 2024, Hal ini berdasarkan Hasil Rapat DPRD Kerinci Terpilih tentang Penjadwalan Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Kerinci Masa Jabatan 2024 -2029 yang berlangsung di Aula Kantor DPRD Kabupaten Kerinci, Jum’at, (27/09/2024).

Pelantikan Pimpinan DPRD Kerinci Definitif akan digelar di Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Kerinci, Dua Orang Pimpinan DPRD yang dilantik Yakni Wakil Ketua DPRD Kerinci dari Fraksi Golkar Ir.H.Boy Edwar, MM dan Wakil Ketua DPRD Kerinci dari Fraksi Nasdem Dr.Surmila Apri Yulisa sedangkan untuk Ketua DPRD belum dilantik hal ini dikarenakan Masih ada Kisruh di Internal Partai Gerindra.

Sebelumnya Pejabat Sementara Ketua DPRD Kerinci Irwandri dari Fraksi Gerindra yang ditetapkan pada saat Pelantikan Anggota DPRD Kerinci Terpilih 2024-2029, Setelah itu keluar surat dari Partai DPP Gerindra yang mengeluarkan Pimpinan atau Ketua DPRD Kerinci yakni menunjuk Andespa Kendora sebagai Ketua DPRD Kerinci dan menimbulkan Kisruh di tubuh Partai Sehingga Pelantikan untuk Ketua DPRD Definitif di tunda untuk sementara Waktu.

Pengambilan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Kerinci Definitif tersebut akan dilangsungkan Pada Rapat Paripurna DPRD Kerinci yang akan dihadiri PJ.Bupati Kerinci dan Unsur Forkopimda di Aula Sekretariat DPRD Kabupaten Kerinci. (Im)

*Silakan Share