Universitas Siber Muhammadiyah Pokjar Kerinci akan Gelar Bimtek & Kuliah Umum Mahasiswa Baru 2024/2025

KERINCI – IDEAA.ID || Universitas Siber Muhammadiyah Pokjar Kerinci KN Mengelar Bimbingan Teknis dan Kuliah Umum Bersama Mahasiswa Baru Sibermu Pokjar Kerinci berlokasi di Cendana Sko Cafe & Resto Hamparan Pugu Semurup Kec.Air Hangat Barat Pada Minggu, 29 September 2024.

Bimtek dan Kuliah Umum Mahasiswa Baru Sibermu Pokjar Kerinci akan di Buka Langsung Oleh Rektor Universitas Siber Muhammadiyah Dr.Bambang Riyanta, S.T.,MT dan Kepala Sibermu Pokjar Kerinci Hadial Putra, MA Melalui Zoom Meeting dan Offline yang diikuti Mahasiswa Baru, Dilanjutkan dengan Kuliah Umum Meningkatkan Prestasi Mahasiswa Oleh Dr. (C). Julia Eva Putri, M.Pd., CH., CHt yang merupakan Praktisi dan Akademisi.

Kepala Sibermu Pokjar Kerinci Hadial Putra, MA menyampaikan, ” Tujuan Kuliah Umum dan Bimtek Mahasiswa Baru Sibermu Pokjar Kerinci untuk memudahkan Mahasiswa Baru dalam Mempelajari Tata cara Perkuliahan Jarak Jauh dan Metode Kuliah di Sibermu, Bimtek ini akan diikuti Mahasiswa Baru melalui Offline/Tatap muka dan Zoom Meeting bagi mahasiswa diluar daerah ” Ujarnya.

“Mahasiswa Sibermu Pokjar Kerinci yang Mengikuti Kuliah Umum dan Bimtek Merupakan Lintas Profesi dari Perangkat Desa, Kepala Desa, Mahasiswa, Wiraswasta dan Anggota DPRD dan juga Lintas Jurusan, Memang sejak dibukanya Sibermu Pokjar Kerinci Beberapa Jurusan ini sangat Menarik Minat Calon Mahasiswa Baru, Ditambah dengan Semua Jurusan Telah Terakreditasi Baik oleh Dikti” Ujar Kepala Sibermu Pokjar Kerinci.

ia Juga Menambahkan Nantinya akan Launching di Bulan Januari 2025 Universitas Siber Muhammadiyah akan Membuka Jurusan Baru Seperti PGSD, Ilmu Komunikasi dan Psikologi, Sibermu Muncul sebagai Solusi untuk siapa saja dapat Mengakses Pendidikan dengan Metode Kuliah yang Fleksibel dan Biaya Terjangkau Mulai dari 1.050.000 Sudah Bisa untuk Kuliah di Sibermu.

Adapun Program yang ada di Studi Universitas Saiber Muhammadiyah Kerinci;
S1-PJJ Informatika
S1-PJJ Sistem Informasi
S1-PJJ Administrasi Kesehatan
S1-PJJ Hukum
S1-PJJ Menajemen
S1-PJJ Akutans

 

*Silakan Share