Deklarasi Pilkada Damai, Pimpinan DPRD Kerinci Boy Edwar Ajak Paslon Ciptakan Pilkada Damai

KERINCI – IDEAA.ID || Pemerintah Kabupaten Kerinci Menggelar Deklarasi Pilkada Damai dan Pelepasan Pawai Pilkada Damai yang di Buka Langsung oleh PJ.Bupati Kerinci Asraf pada Senin (23/9/2024). Acara ini berlangsung di halaman KPU Kerinci, Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut sesuai Pengambilan nomor urut Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Acara tersebut dihadiri oleh empat pasangan calon, Komisioner KPU Kerinci, PJ Bupati Kerinci Asraf, Pimpinan DPRD Ir.Boy Edwar,MM, Dandim Letkol Inf Eko Budiarto, Kapolres Kerinci AKBP M Mujib, serta partai politik pengusung.

Pimpinan DPRD Kerinci Ir.H.Boy Edwar menyampaikan bahwa Deklarasi Pilkada Damai ini bertujuan untuk menciptakan Kondusifitas di tengah Masyarakat Kabupaten Kerinci dan Mendorong Pilkada Damai pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam Acara tersebut PJ.Bupati Kerinci Asraf Menandatangani Fakta Integritas Pilkada Damai yang di susul oleh Pimpinan DPRD Boy Edwar, Ketua KPU Kerinci, Bawaslu dan Unsur Forkopimda serta Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

Acara ditutup dengan pelepasan pawai Pilkada Damai yang diikuti oleh seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

*Silakan Share