PDM Kerinci akan Bangun Masjid dan Gedung Muhammadiyah Center di Ibu Kota Kabupaten Kerinci

KERINCI – IDEAA.ID || Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM ) Kabupaten Kerinci bakal mendirikan sebuah Masjid dan sekaligus Gedung Muhammadiyah Center Kabupaten Kerinci yang berlokasi di Ibu Kota Kabupaten Kerinci Jl.Jalur Dua Bukit Tengah, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kerinci, Desa Tutung Bungkuk Kec.Siulak.

Masjid dan Gedung Muhammadiyah Center yang akan berdiri kokoh di Ibu Kota Kabupaten Kerinci dalam rangka Pengembangan Sayap Dakwah Muhammadiyah dan Niat Ikhlas dalam beramal kebaikan untuk masyarakat di Kabupaten Kerinci.

” Niatan membangun Masjid dan Gedung Muhammadiyah Center ini untuk Pengembangan Dakwah Muhammadiyah di Kabupaten Kerinci dan Menunjukkan Bahwa Muhammadiyah itu selalu Berlomba-lomba dalam kebaikan, apalagi Membangun Masjid ini merupakan Amal Kebaikan dan Pahala di Akhirat kelak ” kata Ketua PDM Kerinci, Pahrudin Kasim, SH.MH.


Berdasarkan hasil Rapat Panitia pembangunan Masjid dan Gedung Muhammadiyah Center, Tahap awal dalam Rencana Pembangunan tersebut adalah membuka open donasi dari warga Muhammadiyah dan masyarakat umum dalam rangka pembelian tanah untuk pendirian bangunan masjid dan gedung center di Jalur Dua Bukit Tengah.
Panitia Pembangunan Masjid At Tanwir dan Gedung Muhammadiyah Center Membuka Open Donasi Pembelian tanah dengan Kebutuhan dana lima ratus juta rupiah untuk pembelian tanah dengan melalui Rekening Bank Jambi Syariah 7001667108 atas nama Panitia Pembangunan Muhammadiyah.


Ketua Panitia Pembangunan Masjid dan Gedung Muhammadiyah Center Helfenta, SE.,ME menyampaikan akan terus menggalang dana bersama Panitia Pembangunan dan Warga Muhammadiyah dalam bersama-sama mencapai niat Pembangunan tersebut dan akan Bekerjasama dengan berbagai Pihak untuk mensukseskan Pembangunan Masjid dan Gedung Muhammadiyah Center di Kabupaten Kerinci.

Editor : Ilham Kurniawan, S.IP

*Silakan Share