Deri Mulyadi Sapa Warga dan Gelar Kegiatan Kerinci Sehat di Koto Majidin

KERINCI – IDEAA.ID || Kandidat Bupati Kerinci Deri Mulyadi terus melakukan pengabdian dan pelayanan masyarakat. Kali ini, kegiatan dipusatkan di Lapangan Koto Majidin, Kecamatan Air Hangat, dalam bentuk konsultasi kesehatan dan pengobatan gratis, Minggu (14/7/2024). 

Acara dimulai pada jam 8.00 WIB, dengan diawali kegiatan senam sehat, pemberian susu gratis, dan pembagian doorprize

Ratusan masyarakat umum dari semua kalangan, tampak memenuhi lokasi acara, terutama dari masyarakat empat desa Koto Majidin (Koto Majidin Mudik, Koto Majidin Hilir, Koto Majidin di Air, dan Sawahan Koto Majidin). 

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Dokter Deri Mulyadi yang telah mengadakan kegiatan pengobatan gratis di Koto Majidin ini. Kami do’akan semoga Pak Deri Mulyadi sehat dan sukses kedepannya. Mudah-mudahan sukses menjadi Bupati Kerinci pada Pilbup Kerinci 2024 ini,” kata salah seorang tokoh masyarakat Koto Majidin. 

Untuk diketahui, Deri Mulyadi adalah kandidat Bupati Kerinci yang akan mengikuti pemilihan Bupati Kerinci pada 27 November 2024 mendatang. 

“Salah satu impian saya, masyarakat Kerinci kedepan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di Kerinci secara lebih baik. Tak perlu lagi sedikit-sedikit di rujuk ke Padang, ke Jambi, dan lain sebagainya, yang memakan waktu lama dalam perjalanan. Kita harus memikirkan bagaimana membangun rumah sakit yang lebih baik di Kabupaten Kerinci sendiri. Inilah yang menjadi PR kita bersama kedepannya. Oleh karena itu, tak bisa saya sendiri. Saya butuh dukungan kita semua. Kita harus bersama-sama membangun Kerinci kedepannya, InsyaAllah,” kata Dokter Deri Mulyadi. 

*Silakan Share