Breaking News: Letkol Darmadi Terima Surat Rekomendasi DPP Partai Demokrat

Jakarta – IDEAA.ID || DPP Partai Demokrat menerbitkan surat tugas dan rekomendasi untuk calon Bupati Kerinci Letkol Purn Darmadi,SH maju pada Pemilihan Kepala Daerah serentak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi tahun 2024 Mendatang.

“Alhamdulillah , saya (Letkol Purn Darmadi,SH ) dapat Surat Tugas dari DPP Demokrat yang akan di Rekomendasikan Maju pada  Pilkada Kabupaten Kerinci dan akan dilakukan Survey terlebih dahulu ,” kata Letkol Purn Darmadi,SH saat dihubungi wartawan di Jambi, Jum’at (14/06/2024).

Letkol Purn Darmadi,SH itu menuturkan, surat tersebut diberikan langsung oleh DPP Partai Demokrat dan diterimanya langsung di Kantor DPP Demokrat Jakarta.

“Surat tugas DPP Demokrat itu, yang ditanda tangani oleh AHY secara resmi , memberikan rekomendasi Kepada Letkol Purn Darmadi,SH, alamat Sungai Labuh Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, sebagai Calon Bupati Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Priode 2024-2029 yang akan mengusung dan atau didukung oleh Demokrat setelah dilakukan survey terlebih dahulu

*Silakan Share