Sinyal Kuat Dokter Deri dan HTK bersatu dan berjuang Membangun Kerinci

Kerinci – IDEAA ID || Dinamika Politik di Kabupaten Kerinci terus Memberikan Kejutan dan Pola Politik yang berbeda-beda, Seusai Fadli Sudria dan Darmadi Bertemu dan sepakat untuk bersama-sama politik santun, Tokoh Kerinci Hilir H.Tafyani Kasim muncul bersama Dokter Deri Menyatakan sepakat membangun Kerinci yang lebih baik bersatu dan berjuang untuk membangun Kabupaten Kerinci.

Beberapa tokoh yang dianggap paling menonjol saat ini di wilayah mudik ada Monadi, Darmadi, Fadli, di Wilayah tengah ada Dokter Deri dan Boy Edwar sedangkan di Kerinci Hilir satu-satunya yang digadang-gadangkan adalah H.Tafyani Kasim. Melihat situasi di lapangan, tim dari masing-masing kandidat terus berperang opini lewat udara (medsos) yang saling mengutarakan pendapat terbaik antar kandidatnya masing-masing. 

Hal mengejutkan Melalui media Sosial yang di-posting Akun Media Center H.Tafyani Kasim memperlihatkan kedekatannya dengan Dokter Deri calon Bupati Kerinci dari Wilayah Tengah ” Saya dan Dokter Deri Mulyadi punya kesamaan visi untuk Kerinci kedepan, menghadirkan perubahan yang signifikan di bumi Sakti Alam Kerinci dengan pengalaman yang kami miliki selama ini adalah cita-cita mulia yang ingin kami perjuangkan ” Ujarnya.

” Kami bersepakat untuk sama-sama membangun Kerinci yang lebih baik, bersatu dan berjuang menjadikan Kerinci yang berdaya saing ” Tutupnya.

Manuver politik tentu akan terus bergulir, terakhir terlihat bertemunya HTK dan Dokter deri Tentunya ini menjadi pertanyaan, akankah kedua tokoh ini akan bersatu dalam Pilkada Kerinci, Tokoh Kerinci Tengah dan Kerinci Hilir Bersatu tentu akan sangat di perhitungkan dalam Pertarungan di Pilkada.

HTK dan Dokter Deri menganggap punya visi misi yang sama dalam membangun Kabupaten Kerinci yang lebih baik dan berdasarkan pengalaman mereka dari latar pengusaha dan Dokter siap berkolaborasi membangun Kerinci yang lebih baik.

Dari pertemuan kedua tokoh tersebut, akankah mereka akan berpasangan di Pilkada Kerinci 2024? Jika itu terjadi tentu akan merubah peta Pola Politik di Kabupaten Kerinci, HTK yang notabene satu-satunya calon dari Kerinci Hilir memiliki peluang yang lebih besar dibandingkan Calon diluar wilayahnya ditambah jika berpasangan dengan Dokter Deri dari Kerinci Tengah.

Untu informasi, Data terakhir dari Pemilihan umum 2024, DPT di wilayah kerinci Tengah dan Hilir memiliki suara cukup besar. Kerinci Hilir meliputi Tanco 7.380 , Sitinjau Laut 8.300, Keliling Danau 10.388, Danau Kerinci 10.363, Danau Kerinci Barat 9.662, Bukit Kerman 10.631, Gunung Raya 6.856, dan Batang Merangin 9.450 sedangkan Kerinci Tengah Meliputi Air Hangat 9.031 , Air Hangat Barat 7.749, Depati Tujuh 12.950 dan Air Hangat Timur 15.941 memiliki potensi besar untuk mengantarkan putra-putra terbaik kandidat Bupati dari Kerinci terbaik.

Semua Kandidat Calon Bupati Kerinci terus melakukan Manuver Politik dan Serangan Udara dalam Merebut Hati Partai Politik dan Masyarakat dalam Pilkada Kerinci 2024.

*Silakan Share