Breaking News : Anak Bunuh Ibu kandung di Kayu Aro, Kerinci Berhasil diamankan Polres Kerinci

Kerinci – IDEAA.ID || Kasus anak bunuh orang tuanya sendiri terjadi di Kabupaten Kerinci, Jambi, Pelaku ditangkap Polres Kerinci di Area Perkebunan Teh Kayu Aro Sungai Asam. Senin (27/5/2024).

Belum diketahui apa motif dibalik dari pembunuhan tersebut. Saat ini pelaku berinisial RR (27) baru berhasil diamankan polisi. Pelaku tersebut diduga mengalami Gangguan Jiwa atau ODGJ.

Informasi yang didapatkan, korban bernama Riani (47) merupakan warga Pasar Minggu, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci

“Kasus anak bunuh ibu kandung yang terjadi di Desa Pasar Minggu, Kayu Aro Barat Senin (27/05/2024) sekitar pukul 03.00 Wib dini hari tadi,” kata Kapolsek Iptu Rama Indra.

Ia mengatakan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh RR terhadap ibu kandungnya itu pertama kali diketahui oleh Yanto bersama Anton.

Dimana pada pukul 03.00 Wib kedua saksi melihat anak korban turun dari lantai dua rumah korban.

“Kedua saksi langsung menuju ke atas untuk melihat korban dan selanjutnya ditemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah setelah di cek korban sudah tidak bernapas selanjutnya saksi melapor ke Polsek Kayu Aro,” kata Kapolsek Kayu Aro.

Setelah membunuh ibu kandugnya RR melarikan diri.

Anggota Polsek Kayu Aro dan Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci yang mendapat laporan langsung memburu pelaku.

“Tersangka di tangkap di kebun teh arah desa sungai asam dengan jarak lebih kurang 2 km dari rumah korban di pasar minggu kecamatan kayu aro barat,” tutupnya. (Ihm)

*Silakan Share