Unjuk Kekuatan di Akar Rumput, Ratusan Massa Pendukung Konvoi Antar Monadi Murasman Mendaftar di DPC Partai PPP Kab.Kerinci

KERINCI – IDEAA.ID || Tokoh masyarakat Kerinci Hilir dan masyarakat kerinci sambut hangat dan merespon pendaftaran Monadi Murasman di PPP, hadir menjadi figur yang tepat untuk tampil menjadi bakal calon (Balon) Bupati Kerinci Periode 2024-2029 nantinya. Konvoi dari kediaman Monadi menuju kantor PPP padati arus lalulintas. Tokoh masyarakat yang mendampingi Monadi saat berjalan menuju kantor DPC PPP Hal tersebut tidak lahir dengan tiba tiba, melainkan telah terbangun sejak lama dan Mengakar di Akar Rumput. Rabu, 23/05/2024.

Ratusan Massa Berkumpul di Jembatan Pelangi Desa Tutung Bungkuk Kecamatan sulak antar Monadi Murasman menggunakan Ratusan Sepeda Motor mengiringi calon bupati kerinci dengan menggunakan Sepeda motor RX King dan membonceng sang istri bersama-sama pendukung Menuju Kantor DPC Partai PPP Kabupaten Kerinci.

“Hampir masyarakat kerinci tau, mulai dari para tokoh hingga milenial kenal dengan beliau dan dikenal dekat dengan masyarakat,” ucapnya Tokoh masyarakat kerinci hilir

Pantauan di lapangan, calon kuat Bupati Kerinci, Monadi Murasman menggunakan motor RX King didampingi istri tercinta tiba di kantor DPC PPP Kerinci bersama Ribuan simpatisan dari semua wilayah yang menggunakan motor dan mobil.

Bahkan tak ketertinggalan ayahanda Murasman yang selalu setia mendampingi setiap melakukan pendaftaran, hal ini sebagai bentuk bukti dukungan penuh dan restu untuk maju memperebutkan kursi BH 1 DZ.

Hal ini membuktikan bahwa, sosok seorang Monadi Murasman merupakan calon kuat saat ini dikarenakan mempunyai militansi pendukung yang merata di semua wilayah.

“Sebanyak calon yang daftar, ini yang paling ramai dan bahkan sampai macet. Kami akui, Monadi sangatlah kuat karena punya massa militan,” ujar warga Tanjung Pauh.

Monadi tidak pernah melupakan dan meninggalkan orang orang yang sejak dulu bersimpati dan mendukung perjuangannya.

Monadi juga dikenal sebagai sosok yang ramah, sederhana, rendah hati dan bermasyarakat. Wajar warga dari berbagai wilayah sakti alam kerinci begitu mencintai sosoknya dan mendorong pencalonan nya sebagai bupati kerinci.

Monadi Murasman menyampaikan terimakasih kepada masyarakat kerinci yang meluangkan waktu untuk saya dan saya yakin semangat kita bersama akan memberikan hasil yang baik.

“Saya datang untuk mendaftar kan diri, karena itu saya meminta doa dan dukungan bapak/ibu agar niat tulus saya mencalonkan diri menjadi Bupati Kerinci menjadi nyata sehingga petani insya Allah bisa sejah tera. Tentunya, saya ingin merubah kabupaten Kerinci kearah lebih Merata”.ucap Monadi

Bukan hanya itu antusias Mak mak dari kerinci hilir menyambut kedatangan Monadi dengan menyuarakan Monadi Bupati Kerinci dengan nada yang sangat keras.

“Menyampaikan terimakasih banyak kepada Monadi dan kami siap berjuang dan mendukung untuk mengantarkan beliau memimpin kabupaten Kerinci,” ucap Mak-mak.

*Silakan Share