Dekati Gerindra dan PKB Langkah Baru Noviar Zen Menuju Pilwako Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – IDEAA.ID || Noviar zen melalui tim pemenangan kunjungi kantor DPC Gerindra Sungai Penuh, senin (29/04/2024).

Kunjungan kali ini dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Tim pemenangan Noviar Zen juga sekaligus berkonsultasi mengenai mekanisme tahapan registrasi di Gerindra.

Sesampainya di kantor DPC Gerindra Sungai Penuh, tim pemenangan Noviar Zen langsung di sambut oleh ketua DPC Gerindra Sungai Penuh Hero Patria, SE dan pengurus DPC Gerindra Sungai Penuh.

“Kedatangannya kali ini memang silaturahmi sekaligus konsultasi mengenai mekanisme tahapan penjaringan di Gerindra,” ujar Hero Patria SE ketua DPC Gerindra Sungai Penuh.

Tak hanya kunjungi Gerindra, tim pemenangan Noviar Zen juga datang ke kantor DPC PKB Sungai Penuh di hari yang sama.

Tomi Candra Perwakilan Garda Noviar Zen saat di konfirmasi menyampaikan bahwa langkah mendekati Gerindra dan PKB adalah untuk bentuk ikhtiar menatap Pilwako

“Kita serius untuk maju dan itu kita buktikan dengan mendekatkan diri dengan beberapa partai, bukan hanya tingkat daerah tapi juga sampai ke pusat. Ujarnya

Kedatangannya kali ini ke DPC PKB Sungai Penuh berbeda saat kedatangannya ke DPC Gerindra. Kedatangan nya kali ini merupakan tahapan pengambilan formulir registrasi bakal calon wali kota sungai penuh. (YR)

*Silakan Share