Boy Edwar Menguat di Pilkada Kerinci Hadiri Silaturahmi Forum Komunikasi Masyarakat Depati Tujuh

KERINCI – IDEAA.ID || Forum Komunikasi Masyarakat Depati Tujuh Mengelar Silaturahmi bersama Bakal Calon Bupati Kerinci 2024 – 2029 Ir.Boy Edwar, MM yang akan siap maju pada Pilkada Serentak November mendatang, Silaturahmi di gelar di Desa Koto Tuo Kec.Depati VII, Senin (15/04/2024).

Turut Hadir Tokoh Masyarakat Depati Tujuh dalam Acara Diskusi Forum Masyarakat Depati Tujuh yang menggagas Tema ” Merajut Persatuan dan Semangat Kebersamaan Membangun Neghi Kito ” bersama Pimpinan DPRD Kerinci Ir.Boy Edwar, MM Putra Depati Tujuh yang digadang-gadangkan Bakal Maju di Pilkada Serentak 2024.

Ir.Boy Edwar Sukses Mengantarkan Partai Golkar Kerinci Meraih Suara Terbanyak pada Pemilu Legislatif dan Mendudukkan 4 Kader Partai Golkar di Kursi DPRD Kabupaten Kerinci sehingga diperhitungkan dengan Matang oleh Bakal Calon Bupati Kerinci lainnya.

Boy Edwar Menyampaikan, ” Semalam saya berdiskusi dan berdialog dengan masyarakat depato tujuh, di desa Koto Tuo. Diskusi yang begitu cair dalam suasana lebaran, tentunya menjadi momen yang amat baik bagi kita semua ” Ujarnya.

Ditambahkan oleh Ketua DPD Golkar Kerinci ini, ” Begitu banyak yang diperbincangkan terutama terkait dengan pembangunan kabupaten kerinci kedepannya. Sebagai putra daerah tentunya saya sangat berkomitmen apapun itu terkait dengan membangun kerinci yang lebih maju kedepannya. ” Tegas Boy Edwar.

” Terlepas dari itu, dalam momen ini saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak dan tidak lupa menyampaikan permohonan maaf dan lahir batin kepada masyarakat depati tujuh ” Tutup Boy Edwar.

Menurut Pengamat Politik, Boy Edwar dinilai Lebih Maju selangkah dibanding Kandidat Lain di Kabupaten Kerinci, Boy Edwar sudah memiliki rekomendasi dari DPP Golkar untuk maju di Pilkada Kerinci artinya ia selangkah lebih maju dibanding Calon lain yang belum jelas partai. kedua Boy Edwar Memiliki Kekuatan Pemersatu di Kerinci Tengah dan Mudik, dan Hilir ia juga memiliki massa dan kekuatan massa yang bisa digerakkan, Ketiga Boy Edwar lebih Unggul di Kerinci Tengah sehingga ia dilirik oleh Kandidat di daerah Hilir maupun Mudik untuk Menjadi Calon wakil Bupati Kerinci Mendampingi Ir.Boy Edwar, MM.

(Am)

*Silakan Share