Bupati Kerinci Adirozal Jadi Pembina Apel Harhubnas ke 53 Tahun 2023

KERINCI – IDEAA.ID || Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si bertindak selaku Pembina Apel pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 53 tahun 2023. Upacara dilaksanakan di Bandara Depati Parbo Kerinci, Senin (18/9). 

HUT Perhubungan Nasional ke 53 dihadiri  Forkopimda, serta OPD Kerinci. Untuk pesertanya HUT Perhubungan Nasional terdiri dari anggota TNI dari Kodim 0417, Polres Kerinci, Anggota Brimob, Basarnas, Anggota Pol PP , Dinas Perhubungan Kerinci beserta anggota Darmawanita. Photo

Bupati dua periode  Adirozal, dalam sambutannya dari Menteri Perhubungan menyampaikan selamat HUT ke 53 Perhubungan Nasional. 

HUT Perhubungan Nasional, Menteri Perhubungan harap adanya inovasi dan kolaborasi antar instansi terkait termasuk Pemerintah daerah setempat

“Berikan pelayanan terbaik sementara itu,Menteri Perhubungan berterima kasih kepada semua pihak Perhubungan Nasional,” ucap  Bupati Kerinci, H Adirozal membaca sambutan Menteri Perhubungan.

Bupati Kerinci, H Adi Rozal juga menyebutkan peningkatan pelayanan perhubungan sangat perlu ditingkatkan. Terutama dalam hal mengatur lalu lintas jalan di kabupaten Kerinci.Photo

Ditambahkannya, kelengkapan dalam sarana dan layanan transportasi sangat penting, termasuk transportasi udara. Dimana sejak covid 19 melanda hingga saat ini, Pemkab Kerinci terus berupaya untuk mengaktifkan kembali transportasi udara di Bandara Depati Parbo.

Terpisah  Kadishub Kerinci, Heri Cipta, dikonfirmasi wartawan viralpublik.com menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua stackholder yang telah terlibat, sehingga kegiatan HUT Harhubnas ke 53 Tahun 2023 di Kabupaten Kerinci berjalan dengan sukses dan lancar.  

“Jajaran Dinas Perhubungan Kerinci, lebih untuk meningkatkan kedisiplinan, semangat kerja, dan kebersihan setiap lingkungan, sehingga dapat melayani masyarakat secara baik dan maksimal,”  tandasnya.

*Silakan Share