Sukses Dan Meriah, Pj Bupati Kerinci Asraf Resmi Tutup Festival Kerinci ke XXI 2023

KERINCI – IDEAA.ID || Penutupan Festival Kerinci, yang sudah masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) dihadiri oleh Sekda Kerinci Zainal Effendi, Pimpinan DPRD Kerinci Yuldi Herman, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kerinci, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan para tamu undangan lainnya.

Selhanudin Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan dalam sambutannya mengatakan bahwa Festival Kerinci dilaksanakan mulai dari tanggal 2 sampai dengan 5 November 2023 dan berjalan dengan sukses dan lancar. 

“Alhamdulillah, kami ucapkan kepada seluruh jajaran panitia, TNI-POLRI, OPD, Camat dan semua pihak yang telah ikut terlibat dan berpartisipasi dalam menyukseskan Festival Kerinci ke-XXI ini.Dan maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Kerinci, jika dalam pelaksanaan ajang  Festival Kerinci ke-XXI ini terdapat kekhilafan dan kekurangan sehingga hal itu bisa menjadi bahan Koreksi kami untuk kedepannya,” ucap Selhanudin.Photo

Lebih lanjut kata Kadis Pariwisata dan kebudayaan, “Festival Kerinci seyogyanya kita harapkan dapat memotivasi dan hiburan yang positif bagi Masyarakat kerinci Khususnya , umumnya Masyarakat para pencinta Pariwisata dan danau sehingga Festival Kerinci yang akan datang lebih sukses lagi , tentunya kita tetap tampilkan berbagai perlombaan seni dan budaya yang dapat mempererat kesatuan dan persatuan,” ucap Asraf.

Sementara itu Penjabat Bupati Kerinci Asraf, dalam sambutannya mengatakan  bahwa Festival Kerinci yang masuk ajang event-event Nasional  merupakan salah satu jalan mempromosikan kepariwisataan dan kebudayaan di Kabupaten Kerinci.Photo

“Dengan adanya Festival Kerinci ini banyak sekali aktivitas yang terjadi selama penyelenggaraan festival ini, seperti aktivitas ekonomi, seni, edukasi, informasi dan aktivitas promosi,” harapan PJ Bupati kerinci.

“Saya berharap ke depan Festival Kerinci ini dapat dilaksanakan dengan persiapan yang lebih matang, yang berujung pada pelaksanaan yang lebih meriah. Karena beberapa kelemahan kita temui selama kegiatan ini, namun jangan pernah dijadikan sebagai penyesalan namun jadikanlah sebagai evaluasi kita bersama,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Pj. Bupati Kerinci mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Kerinci, panitia, dan semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam menyukseskan acara Festival Kerinci ke-XXI. (hps)

*Silakan Share