Lazizmu Kerinci Serahkan Beasiswa Berprestasi Kepada Siswa MI.Muhammadiyah Jujun

KERINCI – IDEAA.ID || Lembaga Amil Zakat Infaq dan shodaqoh Muhammadiyah (LAZIZMU) Daerah Kabupaten Kerinci memberikan Beasiswa Pendidikan kepada siswa berprestasi yang tidak mampu kepada Siswa Madrasah Ibtidayah Muhammadiyah No.39/E.3 Jujun Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci, Kamis 5 Oktober 2023.

Dalam Acara Penyerahan Beasiswa Pendidikan Lazizmu tersebut turut dihadiri oleh Pengurus Lazizmu daerah Kabupaten Kerinci, Pengurus Universitas Siber Muhammadiyah Pokjar Kerinci dan guru Madrasah Ibtidayah Muhammadiyah Jujun.

Lazizmu Kerinci memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi yang kurang mampu di MI Muhammadiyah Jujun untuk meningkatkan Motivasi belajar siswa dan bantuan untuk menunjang Prestasi dalam bersekolah di MI Muhammadiyah Jujun.

Dalam Sambutannya Pengurus Lazizmu Kerinci Igo Hermawan, S.Pd, menyampaikan terkait program LAZISMU khususnya di bidang pendidikan, dan pemberian beasiswa pendidikan ini adalah langkah awal LAZISMU dalam menjalankan program Pendidikan di Kabupaten Kerinci.

Selain itu Pengurus Lazizmu Kerinci Berharap dengan program Pendidikan ini bisa mengajak kepada warga Muhammadiyah dan Simpatisan dalam membantu pendidikan khususnya pendidikan di lingkungan Muhammadiyah Kabupaten Kerinci.

“Kita berharap kepada warga Muhammadiyah dan simpatisan untuk membantu pendidikan di lingkungan Muhammadiyah Kabupaten Kerinci,” ujarnya.

“Para pemuda yang berada di Amal usaha atau di LAZISMU untuk terus bersemangat dalam berfastabiqul khoirot, Selalu berbuat kebaikan dalam hidupnya khususnya dalam bermuhammmadiyah,” pungkasnya. (*)

*Silakan Share