Sibermu Pokjar Kerinci Terima Penghargaan Pokjar Terbaik dan Mahasiswa Terbanyak Pokjar Universitas Siber Muhammadiyah

YOGYAKARTA – IDEAA.ID || Universitas Siber Muhammadiyah Pusat Menggelar Kuliah Umum Sekaligus Penghargaan Pokjar Terbaik, diikuti oleh Seluruh Mahasiswa Baru dan Pokjar Sibermu yang tersebar di Seluruh Indonesia dengan Judul ” Big Data – Kecerdasan Buatan Dunia Pendidikan : Menuju Otomatisasi Pembelajar Mandiri ” dengan Pemateri Ismail Fahmi, Ph.D Founder Drone Emprit dan Dosen Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta Melalui Zoom Meeting, Minggu 1/10/2023.

Kuliah Umum dan Penghargaan Pokjar Terbaik yang diikuti Seluruh Pokjar dan Mahasiswa Baru dibuka Langsung oleh Rektor Universitas Siber Muhammadiyah Pusat Dr. Bambang Riyanta, ST.,MT Melalui Zoom Meeting, dalam Kesempatan Tersebut Sibermu Pokjar Kerinci Terpilih Sebagai Pokjar (Kelompok Belajar) Terbaik Se- Indonesia dan Mahasiswa Terbanyak dengan Jumlah Mahasiswa Lebih dari 50 Orang, hal ini di apresiasi langsung oleh Sibermu Pusat dengan Pemberian Tropi Penghargaan dan Cendera Mata atas Keberhasilan Sibermu Pokjar Kerinci.

Kepala Sibermu Pokjar Kerinci Hadial Putra, MA Mengucapkan Terimakasih Kepada Tim Universitas Siber Muhammadiyah Pusat, ” Terimakasih Tim Sibermu Pusat yang telah Menyelenggarakan Perkuliahan Secara Virtual dengan LMS Terbaik Sehingga Universitas Siber Muhammadiyah Berjaya saat ini dengan Umur yang masih 2 Tahun Berdiri sudah memiliki luar biasa banyak Mahasiswa, Ini menandakan Zaman 5.0 saat ini yang serba canggih ini semua orang bisa megakses Pendidikan dengan Teknologi yang ada saat ini ” Ujarnya.

Ia Menambahkan, ” Sejak dibukanya Sibermu Pokjar Kerinci Memiliki Antusias Masyarakat Kerinci untuk Melanjutkan Pendidikan Ke Perguruan Tinggi apalagi di Kerinci saat ini belum ada Jurusan Seperti S1 Teknologi Informasi, Informatika, Ilmu Hukum, dan Administrasi Kesehatan tentu ini Memiliki Peluang untuk Lebih Menjangkau Masyarakat yang berminat Melanjutkan Pendidikan sesuai dengan keahlian dan minatnya, Apalagi semua Jurusan Terakreditasi B ” Ujar Kepala Pokjar Kerinci.

Kepala Sibermu Juga Optimis untuk Langkah Selanjutnya akan Memberikan Beasiswa bagi sibermu Pokjar Kerinci yang berprestasi maupun kurang mampu dengan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak pemerintah maupun swasta. dan nantinya juga akan dibuka Program Studi Baru oleh Sibermu Pusat S1 Psikologi, PGSD dan Ilmu Komunikasi.

Adapun Program yang ada di Studi Universitas Saiber Muhammadiyah Kerinci;
S1-PJJ Informatika
S1-PJJ Sistem Informasi
S1-PJJ Administrasi Kesehatan
S1-PJJ Hukum
S1-PJJ Menajemen
S1-PJJ Akutansi

*Silakan Share