Pembubaran Panitia Rakerwil Dikdasmen P & F, PWM Jambi

JAMBI – IDEAA.ID || Panitia Rakerwil Dikdasmen P & F, PWM Jambi resmi dibubarkan pada hari Sabtu, (30/09/2023). Pembubaran ini dilakukan setelah kegiatan Rakerwil yang berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 7 – 8 September 2023, selesai dilaksanakan.

Pembubaran panitia dilakukan oleh Ketua Dikdasmen P & F PWM Jambi, Dr. Eko Kuntarto. Dalam sambutannya, Dr. Eko Kuntarto menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara Rakerwil.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam menyukseskan acara Rakerwil ini. Semoga kerja keras dan dedikasi kalian menjadi amal ibadah,” ujar Dr. Eko Kuntarto.

Beliau juga menyampaikan bahwa PWM Jambi masih akan terus mengembangkan pendidikan Muhammadiyah di Jambi. Salah satu rencananya adalah mendirikan sekolah inovatif.

“Kami merasa tidak cukup dengan sekolah unggul di Daerah Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi yang ada sekarang ini. Kami masih perlu untuk mendirikan sekolah inovatif,” ujarnya.

“Di samping meningkatkan mutu sekolah, sekolah inovatif, Beliau juga akan meningkatkan kesejahteraan para guru. Karena itu, kami akan terus berupaya untuk mewujudkan rencana ini,” ungkap Beliau selanjutnya.

Selain itu, Dr. Eko Kuntarto juga menyampaikan bahwa PWM Jambi akan terus berkomunikasi dengan PP Muhammadiyah dan Pemerintah Provinsi Jambi untuk mendukung pengembangan pendidikan Muhammadiyah di Jambi.

“Kami akan terus berkomunikasi dengan PP Muhammadiyah untuk selalu mengawal program-program yang ada di SMK Muhammadiyah Unggul Muaro Jambi. Tidak lupa kami juga akan berkomunikasi dengan Pak Gubernur untuk membantu sarana yang diperlukan oleh Sekolah tersebut,” pungkasnya.

Pembubaran panitia Rakerwil Dikdasmen P & F, PWM Jambi dihadiri juga oleh, Sekretaris PWM Agus setiyono,SE., Wkl. Ketua PWM, H Nasroel Yasier, dan Korbid Dikdasmen PWM, Budianto SP.d, MP.d.

*Silakan Share