Pemkab Kerinci Hadiri Kunker Wapres Ma’ruf Amin di Provinsi Jambi Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah

Diskominfo Kab.Kerinci – Asisten Administrasi Umum Darifus, SE., M.M, mewakili Bupati Kerinci dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden RI Bapak Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Provinsi Jambi pada tanggal 4 Mei 2023 dengan agenda antara lain pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah, percepatan penuntasan stunting dan peninjauan Mall Pelayanan Publik Kota Jambi.

Kunjungan kerja Wakil Presiden RI Bapak Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Provinsi Jambi pada hari Kamis, 4 Mei 2023, menjadi perhatian banyak pihak. Salah satunya adalah Asisten Administrasi Umum Darifus, SE., M.M, yang mewakili Bupati Kerinci dalam kegiatan tersebut.

Asisten Administrasi Umum Darifus, SE., M.M, menyatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke Provinsi Jambi dan menyambut baik inisiatif pemerintah dalam memperkuat komitmen untuk meningkatkan pelayanan publik, mempercepat penuntasan stunting, dan mendukung pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia,”(AM).

*Silakan Share