Bahas Persiapan Musywil Muhammadiyah Jambi Ke-17, Ini Kata Mashuri

IDEAA.ID, Jambi – Gelar audiensi untuk mematangkan persiapan kegiatan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Jambi yang ke-17, panitia pelaksana sambangi ruang kerja bupati Muara Bungo, Senin (13/23).

Kunjungan dari panitia pelaksana yang diketuai oleh H. Nasroel Yasier disambut hangat oleh bupati Mashuri. Pada pertemuan tersebut juga tampak hadir ketua PDM Muara Bungo dr. H. Triolit Yuliansyah, rektor Universitas Muhammadiyah Muara Bungo Safrial Anas, sekretaris panitia Agus Setiyono dan juga anggota panitia pemilihan Zaenuri.

“Alhamdulillah bapak bupati Muara Bungo siap untuk turut menyukseskan kegiatan Musywil Muhammadiyah Jambi yang ke-17 ini,” ucap Nasroel Yasier.

Kegiatan ini akan dilangsungkan pada bulan Maret 2023 yang bertempat di Kota Muara Bungo.

“Insya Allah kegiatan ini akan kita laksnakan pada taggal 17 sampai dengan 19 Maret 2023, tentu saja dengan waktu yang terhitung sebentar lagi kami dari panitia dengan segala kemampuan akan semaksimal mungkin untuk mematangkan persiapan acara ini,” pungkasnya.

Sementara, bupati Mashuri dalam sambutannya pada pertemuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada PWM Jambi karena telah mempercayai Muara Bungo sebagai tuan rumah kegiatan Musywil Muhammdiyah Jambi yang Ke-17.

“Dengan segala kelebihan dan kekurangan, kami siap menerima tamu-tamu atau peserta Muswyil di Muara Bungo,” ujarnya. (fiq)

*Silakan Share