Resmi Dilantik, PK IMM Sutan Mansur Kerinci Serukan Kolaborasi Harmoni Untuk Kemajuan IMM Kerinci

IDEAA.ID, Kerinci – Pimpinan komisariat (PK) sutan mansur ikut serta dalan pelantikan serentak PK IMM se-kabupaten kerinci, mengusung tema “kepemimpinan yang amanah progresif serta imajinatif demi fusi berkemajuan anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual” di Aula Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah Kec.Siulak Pada Sabtu, (22/01/23).

ketua umum PK sutan mansur, Realdi sixmon saputra mengatakan, ” saya berharap pelantikan PK IMM se-kabupaten kerinci hari ini bukan hanya sekedar Euforia sesaat, tetapi sebuah momentum menuju kemajuan IMM kerinci pada umumnya dan PK sutan mansur khususnya. dan untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan kolaborasi yang harmoni antar pihak terkait, baik kolaborasi antar kader komisariat maunpun kolaborasi antara komisariat dan pimpinan cabang.” ujar Reladi.

Ketua PK Sutan Mansyur Realdi juga Mengajak agar Kader IMM Kerinci Bersinergitas Mewujudkan IMM Kerinci lebih baik Kedepan dan Meneruskan Semangat Fastabiqul Khairat Anggun dalam Moral Unggul dalam Intelektual.

Untuk diketahui, berikut nama-nama Ketua Komisariat IMM Se-Kabupaten Kerinci yang dilantik; Komisariat Djazman Al-Kindi, Wahida Septiana, Komisariat Prof. Hamka, Fidhlan Eldizan, Komisariat Ahmad Dahlan, Zakia Saputra, Komisariat Aminraiz, Palda Agustiansyah, Komisariat Ar. Fachruddin, Naskur Navianto, Komisariat Sutan Mansur, Realdy Sixmon Putra, dan Komisariat Syafii Maarif, Angger Arisandi.

*Silakan Share