Buka Rakor Kepala Desa: Gubernur Al Haris Ingin Program Dumisake Tidak Salah Arah Kebijakan

IDEAA.ID, Jambi – Gubernur Jambi Al Haris hadiri kegiatan Rakor Kepala Desa Se-Provinsi Jambi Tahun 2022, di GOR Kotabaru Jambi, Rabu (14/12/2022).

Gubernur Al Haris mengatakan bahwasanya permasalahan Jambi begitu kompleks tidak hanya di Kota, namun juga terdapat di Kecamatan hingga desa.

“Persoalan Jambi itu kompleks ya, ketika itu kompleksitas nya tinggi, itu ada juga di Desa-desa di Kecamatan-kecamatan,” kata Gubernur Al Haris.

Dikatakan Gubernur Al Haris ketika kita ingin Jambi ini maju, maka harus juga dimulai dari desa dengan mengajak Para Kepala Desa ikut membantu terwujudnya Jambi Mantap.

“Ketika kita ingin Jambi yang maju, aman, nyaman, kondusif kita butuh tangan-tangan kepala desa untuk bekerja membantu kami di lapangan,” katanya.

Hal tersebut disampaikannya, mengingat Kepala Desa yang betul-betul memahami kondisi dan langsung bersentuhan dengan masyarakat di desa.

“Mereka orang yang langsung melihat kondisi di desa, data juga mereka punya data. Nah, kita ingin Dumisake ini tidak salah sasaran nantinya, tidak salah arah kebijakannya, tepat sasaran dan berguna untuk masyarakat,” pungkasnya.(Sumber: Jernih.id)

*Silakan Share