3 Nahkoda Baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Jambi

IDEAA.ID, Muaro Jambi – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Jambi melakukan Musyawarah Komisariat (Musykom) pada Minggu 27/11/2022 di Ruangan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jambi.

Muskom kali ini mengusung tema “Mewujudkan Kepemimpinan Yang bersinergi dan cekatan (Ceria, Kreatif, inovatif, dan Amanah).

Pembukaan Musyawarah Komisariat dibuka oleh IMMawan Taufik Halim Pranata selaku Ketua Bidang organisasi PC IMM Muaro Jambi, pembukaan acara berjalan dengan lancar dan hikmat.

Usai pembukaan Musykom dilanjutkan dengan agenda persidangan yaitu pleno 1 membahas tentang tata tertib,pleno 2 laporan pertanggung jawaban (LPJ),pleno 3 sidang komisi yaitu komisi A,B dan C, pleno 4 penetapan formatur, dan pleno 5 penetapan ketua umum terpilih.

Muskom kali ini PK IMM UNJA memekarkan menjadi tiga Komisariat yaitu PK Ar- Facharuddin, PK Sosial Humaniora, PK Saintekkes, yang semulanya hanya ada 1 komisariat sekarang menjadi 3 Komisariat dan ditambah dengan pembentukan Korkom IMM UNJA.

Adapun jajaran Ketua Umum terpilih pada Musykom kali ini yaitu:

  1. IMMawan M.Inqiado sebagai Ketua terpilih Korkom UNJA.
  2. IMMawati Uswatun Hasanah sebagai Ketua Umum terpilih PK Ar- Fachruddin.
  3. IMMawan Ardi M. Fikri sebagai Ketua Umum terpilih PK Sosial Humaniora.
  4. IMMawan Arit Sanra Marta Dinata sebagai Ketua Umum terpilih PK Saintekkes.

Dalam kesempatan ini IMMawan Dodi Widianto selaku ketua umum IMM UNJA periode 2021-2022 menyampaikan selamat dan semoga ketua Korkom dan ketua Komisariat terpilih bisa membawa semangat baru untuk IMM UNJA.

“Selamat kepada ketua Korkom dan Ketua Komisariat terpilih periode 2022-2023 Semoga dengan di mekarnya Komisariat di Universitas Jambi membuat semangat baru untuk mengembangkan IMM di Universitas Jambi lebih berkemajuan,”tutupnya. (piq).

Baca Juga : Arah Gerakan Kader Ikatan

*Silakan Share