Wako Ahmadi dan Wawako Antos Hadiri RAKERDA PAN Tahun 2022

Wako Ahmadi dan Wawako Antos Hadiri RAKERDA PAN

Wako Ahmadi Minta Peran Serta Kader Parpol Edukasi Politik Pada Masyarakat

IDEAA.ID, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri pembukaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Partai Amanat Nasional di Aula Utama Hotel Arafah, Kamis (30/6).

Wako Ahmadi dalam sambutanya menghimbau para kader partai politik untuk bersama-sama membangun kehidupan bernegara dan bermasyarakat menjadi lebih baik.

“Kita semua menginginkan perubahan dan perbaikan menuju kehidupan bermasyarakat dan bernegara yang lebih baik, perbedaan pandangan ideologi politik, pilihan politik dan perbedaan kandidat tidak seharusnya menjadikan kita terpecah belah,” ujar Wako Ahmadi.

Lanjutnya “Pemahaman kader parpol di era globalisasi dan teknologi pada saat ini perlu di tingkatkan supaya kader kader parpol di kota Sungai Penuh ini benar-benar mampu mengedukasikan politik yang baik di kalangan masyarakat kedepan,” pungkas Wako Ahmadi.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPW Partai PAN Provinsi Jambi H. A Bakri SE, Ketua DPD PAN Sungai Penuh, Ketua DPD/DPC Parpol serta Kader Partai PAN Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dan Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh.(piq)

*Silakan Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *