Ibu Ketua Umum (IAD), Ny. Sruningwati Burhanuddin kunjungi TK Adhyaksa Kota Jambi.

Ibu Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Sruningwati Burhanuddin berserta rombongan kunjungi sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Adhyaksa Kota Jambi pada rabu 19/10/22.

Kunjungan Ketua Umum IAD, Ny. Sruningwati Burhanuddin, disambut oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Jambi Ny. Tiana Elan Suherlan beserta anggota, Ketua Harian Yayasan IAD Edi Iskandar, Kepala Sekolah TK Adhyaksa Zulpah dan para guru.

Dalam sambutannya Ketua Umum IAD Ny. Sruningwati Burhanuddin menjelaskan sejarah,
TK ini berdiri sekitar tahun 1996 dan diresmikan oleh Ketua IAD Ibu Pane Singgih.

ia juga bercerita jika mencari murid itu gampang-gampang susah dan syukurnya muridnya ya anak kita.

“Maka pertahankan,” ucapnya

Dia juga berpesan, agar selalu menjaga dengan baik dan semakin maju.

“Saya titip anak cucu saya disini ya, saya juga pingin sekolah ini rapi, kalau sudah rapi pasti bagus,” harap istri Kejaksaan Agung ini.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan bagi TK Adhyaksa berupa perlengkapan sekolah serta ATK, selain itu ada juga penampilan Tari Apel dari siswa-siswa TK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Bambang Gunawan, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi Fajar Rudi Manurung dan para Pejabat Utama Kejati Jambi

Perlu di ketahui, Penyelengaraan pendidikan tingkat TK sendiri adalah rangka mempersiapkan sarana prasarana sekolah usia dini karena TK yang dikelola oleh Yayasan Adhyaksa Darma Karini Wilayah Jambi yang merupakan organisasi istri dan pegawai Kejaksaan.

Penyelenggaraan Sekolah tingkat TK sendiri merupakan pendidikan usia dini dari sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut di Sekolah Dasar.

*Silakan Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *