Wujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat, Binda Jambi Kembali Gelar Vaksinasi di Tanjab Barat

Foto: Vaksinasi Oleh Binda Jambi di Tanjung Jabung Barat

IDEAA.ID, TANJABBAR – Seperti kita ketahui, saat ini  Covid-19 di Indonesia belum sepenuhnya hilang meskipun saat ini belum ditemukan peningkatan yang signifikan. Untuk itu, sebagai upaya pencegahan terjadinya peningkatan penderita Covid-19 sekaligus mewujudkan Indonesia Sehat Indonesia Hebat, Binda Jambi kembali menggelar vaksinasi, tepatnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (26/9/22). 

Tidak hanya melayani vaksinasi booster, Binda Jambi juga tetap melayani vaksinasi primer pada warga. Binda Jambi turut menggandeng Dinkes Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dan pihak  Babinsa maupun Babinkamtibmas setempat untuk pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut. 

Selain itu, dilakukan juga pembagian minyak goreng secara cuma-cuma bagi warga yang telah melaksanakan vaksinasi. 

Hal tersebut dilakukan karena kendala dalam pelaksanaan vaksinasi saat ini adalah rendahnya minat warga terhadap vaksin karena memiliki mindset jika Covid-19 tidak ada. Pembagian minyak goreng tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk melengkapi tahapan vaksin, yaitu vaksin booster. (*)

*Silakan Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *