Muncul 2 Klaim Pemenang PKC PMII Jambi, Penjelasan Panitia Soal Keabsahan Calon Terpilih

IDEAA.ID – Konferensi Koordinatoor Cabang (Konkoorcab) Ke-IV PKC PMII Provinsi Jambi sudah usai. Namun, ada 2 klaim calon terpilih yang muncul dan bertebaran di media sosial yang masing-masing memberikan ucapan selamat.

Pertama ada Ramazani Janiardeni dan Sukma Dewi yang memenangkan kontestasi ini. Calon lainnya adalah Wawan Saputra dan Meri Aulia yang juga mengaku mendapatkan dukungan dan memenangkan kontestasi ini.

Dari data yang dihimpun, Ramazani Janiardeni dan Sukma Dewi meraih 3 suara dari konferensi ini dan dinyatakan menang. Namun, Wawan Saputra dan Meri Aulia mengklaim memiliki 7 suara dan itu mayoritas.

Sulaiman sebagai Sekretaris Pelaksana Konkoorcab ketika ditanya hal ini menyatakan bahwa calon atas nama Ramazani Janiardeni dan Sukma Dewi yang secara sah memenangkan dan terpilih dalam konferensi.

“Mengapa hanya 3 suara karena sisanya abstain dan belum memiliki SK resmi dari PB PMII,” katanya kepada media ini, Senin (12/9/2022).
Ia menyebutkan, terhadap klaim yang lain, dirinya tidak bisa berbicara banyak. Namun, keterpilihan Ramazani Janiardeni dan Sukma Dewi sudah sesuai dengan prosedur dan tata cara pemilihan. (Sumber: jamberita.com)

*Silakan Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *