Pj Bupati Kerinci Asraf Bersama Dinas Sosial Berikan Bantuan Kursi Roda Multi Fungsi untuk Warga Desa Air Panas Semurup

KERINCI – IDEAA.ID || Pj.Bupati Kerinci Asraf, S.Pt.,M.Si didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kerinci Drs.Juanda Sasmita, M.Si, Kabid Dinas Sosial, Kabid PIKP Kominfo Vicko Parbo, S.Sos., M.Si Menyerahkan Bantuan Kursi Roda Multi Fungsi untuk Salah satu Warga Desa Air Panas Kecamatan Air Hangat Barat Pada, Kamis (17/10/2024).

Bantuan Kursi Roda tersebut diberikan kepada warga Desa Air Panas Kec.Air Hangat Barat. Dalam penyerahan bantuan kursi roda tersebut, Pj Bupati Kerinci Asraf tampak didampingi oleh Kadis Juanda Sasmita Camat Air Hangat Barat dan Kepala Desa Air Panas.

Kadis Sosial menjelaskan bahwa penerima bantuan kursi roda adalah Salah Satu Warga Desa Air Panas Kec. Air Hangat Barat memiliki keterbatasan mobilitas karena sakit yang dialami sehingga tidak bisa bergerak dan berbicara, sehingga Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Dinas Sosial menyerahkan Bantuan Kursi Roda agar dapat berguna dalam kegiatan sehari-hari.

Bantuan ini disalurkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci sebagai upaya untuk menyesuaikan kondisi mereka dan memungkinkan mereka untuk beraktivitas di rumah Dengan kursi roda, diharapkan mereka dapat kembali berjalan dan menikmati udara segar di luar rumah, yang dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Pj Bupati Kerinci Asraf menyatakan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerima, Selain itu beliau PJ.Bupati juga menyampaikan akan menjadi Perhatian dan disampaikan ke kementrian sosial agar Warga yang kurang mampu dan mendapatkan Bantuan Kursi roda ini untuk mendapatkan perhatian kementerian sosial.

Reporter : Ilham Kurniawan, S.IP

*Silakan Share