Tuah Kenek!! Kampanye Al-Azhar Tegaskan Basis Antos Di Pondok Tinggi Benar-benar Terbelah

Sungaipenuh- Pasca diputuskan pernyataan netral Luhah Rio Singaro Pondok Tinggi pada Pilwako 2024 ini. Dukungan masyarakat Depati Payung kini terbagi-bagi. Yang Kali ini Persaingan sengit terhadap Antos muncul dari Al-Azhar dimana Azhar merupakan Cawawako Alfin. 

Dilangsir dari Depati News, Hen Pardi mengklaim 100 persen suara untuk Al-Azhar di Lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi. Angka maksimal, padahal ada figur Antos yang juga berasal dari Kecamatan yang sama. 

“Kita kunci 100 persen suara Lawang Agung untuk Al-Azhar, ” kata Hen Pardi didampingi Satjudan pada Blusukan dan Kampanye pasangan Juara di Desa Lawang Agung, Senin (30/9).

Menariknya, gerakan Al-Azhar di Pondok Tinggi ini merupakan isyarat bahwa kondisi Pondok Tinggi saat ini, merupakan basis rebutan semua kandidat. Berbeda dengan Basis AZ-FER yang sulit dikuasasi rival, jikapun ada itu hanya sebatas manuver saja. Fakta lainnya, ternyata AZ-FER dan PUAS-MULYA nuga memiliki jumlah loyalis yang signifikan di wilayah Depati Payung tersebut.

“ya, tidak hanya AL-Azhar, AZ-FER dan Puas-Mulya juga signifikan di Pondok Tinggi. Berbeda dengan Basis AZ-FER yang jikapun ada pergerakan rival, itu hanya sebatas manuver saja”, tutup Desrianto Kudri yang merupakan Tokoh Masyarakat Pondok (YR)

*Silakan Share