Universitas Siber Muhammadiyah Pokjar Kerinci Sukses Gelar Bimbingan Teknis dan Kuliah Umum Baru 2024/2025

KERINCI – IDEAA.ID || Universitas Siber Muhammadiyah Pokjar Kerinci Mengelar Bimbingan Teknis dan Kuliah Umum Bersama Mahasiswa Baru Sibermu Pokjar Kerinci berlokasi di Cendana Sko Cafe & Resto Hamparan Pugu Semurup Kec.Air Hangat Barat dibuka Langsung Rektor Universitas Siber Muhammadiyah Dr.Bambang Riyanta, ST.,MT melalui Zoom Meeting Pada Minggu, (29/09/2024).

Bimtek dan Kuliah Umum Mahasiswa Baru Sibermu Pokjar Kerinci dibuka langsung Kepala Sibermu Pokjar Kerinci Hadial Putra, MA Melalui Zoom Meeting dan Offline yang diikuti Mahasiswa Baru, Dilanjutkan dengan Kuliah Umum Meningkatkan Motivasi Prestasi Mahasiswa Oleh Dr. (C). Julia Eva Putri, M.Pd., CH., CHt yang merupakan Praktisi dan Akademisi.

Peserta diajak dialog dan diskusi oleh Pemateri terkait pemahaman mengenai teknologi informasi dalam sistem pembelajaran modern dan motivasi prestasi belajar mahasiswa baru dalam mengupgrade skill dan keterampilan serta untuk semangat dalam memulai dan menyelesaikan perkuliahan di Universitas Siber Muhammadiyah nantinya.

Kepala Sibermu Pokjar Kerinci Hadial Putra, MA menyampaikan, ” Tujuan Kuliah Umum dan Bimtek Mahasiswa Baru Sibermu Pokjar Kerinci untuk memudahkan Mahasiswa Baru dalam Mempelajari Tata cara Perkuliahan Jarak Jauh dan Metode Kuliah di Sibermu sekaligus Motivasi untuk mahasiswa dalam menyelesaikan perkuliahan, Bimtek ini diikuti Mahasiswa Baru melalui Offline/Tatap muka dan Zoom Meeting bagi mahasiswa diluar daerah ” Ujarnya.

“Mahasiswa Sibermu Pokjar Kerinci yang Mengikuti Kuliah Umum dan Bimtek Merupakan Lintas Profesi dari Perangkat Desa, Kepala Desa, Mahasiswa, Wiraswasta dan Anggota DPRD dan juga Lintas Jurusan, Memang sejak dibukanya Sibermu Pokjar Kerinci Beberapa Jurusan ini sangat Menarik Minat Calon Mahasiswa Baru, Ditambah dengan Semua Jurusan Telah Terakreditasi Baik oleh Dikti” Ujar Kepala Sibermu Pokjar Kerinci.

ia Juga Menambahkan Nantinya akan Launching di Bulan Januari 2025 Universitas Siber Muhammadiyah akan Membuka Jurusan Baru Seperti PGSD, Ilmu Komunikasi dan Psikologi, Sibermu Muncul sebagai Solusi untuk siapa saja dapat Mengakses Pendidikan dengan Metode Kuliah yang Fleksibel dan Biaya Terjangkau Mulai dari 1.050.000 Sudah Bisa untuk Kuliah di Sibermu.

Sementara itu, Rektor Universitas Siber Muhammadiyah Pusat. Dr. Bambang Riyanta, S.T., M.T., menyampaikan selamat bergabung untuk mahasiswa baru Pokjar kerinci di universitas Siber Muhammadiyah sekaligus mengapresiasi Kegiatan Bimtek mahasiswa baru oleh Tim Pokjar Kerinci sehingga memudahkan mahasiswa dalam memahami sistem pembelajaran dan Motivasi penyelesaian perkuliahan di sibermu.

” Selamat Bergabung bagi Mahasiswa Baru SiberMu Pokjar Kerinci di Universitas Siber Muhammadiyah dan saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tim SiberMu Pokjar kerinci sehingga mahasiswa dapat memahami sistem pembelajaran di Sibermu ” Tutup Rektor Universitas Siber Muhammadiyah. (Tim)

*Silakan Share