Teng!! Nomor Urut 2, AZ-FER Melenggang Sebagai Paslon Dengan Basis Terkokoh

Sungaipenuh- Ideaa.id AZ-FER resmi dapatkan Nomor urut 2.  Hal ini seirama dengan harapan publik yang berkehendak untuk melanjutkan kemajuan 2 periode bersama Ahmadi Zubir yang menggandeng Ferry Satria sebagai Calon Wakil Walikota. Menariknya lagi, ternyata cuma AZ-FER yang memiliki basis terkokoh dan tersolid, tanpa ada pembagian konsenterasi massa di basis. 

Basis AZ-FER meliputi, Pesisir Bukit, Koto Baru, Sungaipenuh dan Sungai Bungkal. 4 basis ini hanya memunculkan 1 paslon saja, sehingga paslon dengan jargon Berkah ini diyakini dapat meraih suara maksimal di basis, disamping masifnya relawan AZ-FER di seluruh Kecamatan. 

“Dengan demikian semua paslon yang maju memiliki persaingan yang ketat dalam basis. Kecuali AZ-FER yang menguasai basisnya tanpa ada gangguan yang signifikan dari paslon lain. Kalaupun ada itu hanya manuver saja. Jelas, ini keuntungan besar untu k AZ-FER”, ujar Desrianto Kudri, pengamat politik dan kebijakan publik. (23/9/24). 

Terpisah, berdasarkan pantauan media di rumah kediaman pribadi Ahmadi Zubir. Terlihat ribuan relawan menggelar nobar live streaming KPU Kota Sungaipenuh. Dengan semangat membara dalam suasana riang gembira, ribuan relawan tersebut sontak meneriakkan Nomor 2 Lanjutkan 2 Periode. 

“nomor 2 Lanjutkan 2 Periode. AZ-FER Menang..AZ-FER Lanjutkan”, sontak suara ribuan relawan sambil menunjuk jari yang menyimbolkan 2 Periode.(*-*)

*Silakan Share