Tidak Terbendung Lagi!! Warga Pondok Tinggi Bahagia Bersama Ahmadi

Sungaipenuh-Gemilangnya Ahmadi Zubir dalam 3 hari rangkaian kegiatan Kenduri Swarnabumi di Pondok Tinggi. Ternyata mengapungkan fenomena mencengangkan di luar sisi kenduri, yaitu tingginya antusias warga bersama Ahmadi Zubir.  

Meskipun terdapat tiga tokoh Pondok Tinggi yang bakal bertarung di pilwako, Azhar, Antos dan Mulyadi. Ternyata Ahmadi juga memiliki gerbong besar yang loyal serta militan di wilayah adat Depati Payung. 

Hal ini disinyalir membuat oknum memainkan intrik politiknya. Bak orang tenggelam, jerami mengambang pun digapai. Itulah kiasan pepatah yang menggambarkan intrik oknum. Dia mencari-cari titik yang bisa dogoreng untuk mengaburkan kenyataan yang tersaji terang benarang di hadapan publik. 

“suka tidak suka, senang tidak senang, marah atau menerima. Inilah fakta. Kami siap loyal plus militan untuk Pak Ahmadi dan Ngoh Ferry. Gerbong besar ini siap menangkan AZFER”, ungkap tokoh Pondok Tinggi yang identitasnya belum mau dipublish. (16/9/24).

Terpisah, Desrianto Kudri, Politisi senior asal Pondok Tinggi menuturkan, segelintir yang tidak suka. Namun tidak mengaburkan kecintaan warga Pondok Tinggi terhadap Ahmadi Zubir. Lanjut, dia menegaskan bahwa antusias yang tinggi bisa dilihat langsung, bukan hanya pada narasi saja. 

“lihat langsung sajalah. Mengejutkan memang, tapi inilah antusias yang nyata. Menjadi terang bahwa Ahmadi memiliki kekuatan besar di sini”, pungkasnya.(YR)

*Silakan Share