SAH!!!! DPP Partai Golkar Tunjuk Boy Edwar Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci

JAMBI – IDEAA.ID || Golkar Provinsi Jambi berhasil mempertahankan unsur pimpinan wakil ketua di DPRD Provinsi Jambi dan di serahkan langsung SK Pimpinan DPRD Se-Provinsi Jambi Oleh Ketua DPD Golkar Cek Endra, Ir.Boy Edwar, MM ditunjuk sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci setelah berhasil meraih suara terbanyak dan mendudukkan 4 Kader Partai Golkar di Legislatif Kabupaten Kerinci pada jumat (13/9/2024) dikantor DPD Golkar Provinsi jambi.

Ketua DPD Golkar provinsi jambi H. Cek Endra mengatakan SK tersebut ditunjuk langsung oleh DPP dan DPD provinsi hanya mengusulkan.

“Untuk Provinsi sendiri tidak ada yang berubah, golkar tetap menduduki kursi wakil ketua, kedepannya kita harus terus berjuang menuju kursi Ketua DPRD Provinsi jambi serta Ketua DPRD Kota/Kabupaten lainnya,”tegasnya.

Disisi lain, Ir.H.Boy Edwar, MM yang merupakan anggota DPRD Kerinci incumbent dari fraksi Golkar yang juga sekaligus Ketua DPD Golkar Kerinci saat dikonfirmasi menyampaikan rasa syukur nya atas kepercayaan masyarakat serta para pengurus golkar kepada dirinya sehingga bisa terpilih kembali mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari dapil 3 (Kec.Air Hangat, Air Hangat Barat, Air Hangat Timur dan Depati 7) sekaligus menjadi wakil ketua DPRD Kabupaten Kerinci.

“Saya Ucapkan terimakasih kepada ketua Golkar provinsi jambi serta DPP Golkar yang telah mempercayai saya Sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci. Saya akan berusaha maksimal untuk berbuat dan tetap amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban saya, ”Ujar Boy Edwar.

Boy Edwar merupakan Pengusaha Sukses dan Politisi Senior Asal Kerinci ia memulai Karir Politik sebagai Anggota DPRD 2014-2018 dan Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci 2019-2024 dan beliau terpilih kembali pada Pileg 2024 dan dilantik kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kerinci 2024 -2029 dan ia juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kerinci.

Kepiawaiannya dalam berpolitik, Boy Edwar sebagai Ketua Golkar Kerinci berhasil mengantarkan Partai Golkar sebagai Suara terbanyak pada Pemilu Legislatif 2024 dan mendudukkan 4 Kader Partai Golkar pada DPRD Kabupaten Kerinci sehingga ia ditunjuk oleh DPP Golkar Bahlil Dahlia Sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci Periode 2024-2029.

Reporter : Ilham Kurniawan, S.IP

*Silakan Share