Milenial Pesisir Bukit: Gerakan Paslon Selain AZFER Hanya Sebatas Manuver

Sungaipenuh- Milenial Pesisir Bukit tepis issu adanya perpecahan bassis Ahmadi Zubir-Ferry Satria di Lima Koto. Walau ada yang bermanuver, namun hal itu tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Apalagi semenjak Depati Ninik Mamak Pesisir Bukit sudah menegaskan bahwa Pesisir Bukit merupakan basis mutlak AZFER. 

Hal ini dijelaskan oleh Yogi Prima Sandi, merupakan Ketua Milenial Pesisir Bukit. Kepada media dia menuturkan, AZ-FER menguasai basis 5 Koto umumnya Pesisir Bukit. Sesuai dengan petuah Depati Ninik Mamak Pesisir Bukit yang menitahkan, agar Pesisir Bukit  bergerak untuk memenangkan Anak Jantan Asli, yaitu Ahmadi Zubir. 

“AZFER mendominasi. Kami komit memenangkan Anak Jantan asli Pesisir Bukit yang maju pada Pilwako. Ini petunjuk nyata dari Depati Ninik Mamak serta telah menjadi kesepakatan mutlak para milenial”, jelasnya, (6/9/24). 

Lebih tegas, Yogi mengatakan, jika ada paslon lain yang bermanuver, itu hanya sebatas manuver. Sampai saat ini kekuatan AZ-FER terus mendominasi. Lebih lanjut dia mengatakan  segelintir masyarakat yang terlanjur terpanguruh atau dipsksa menghadiri pertemuan paslon lain, sudah banyak yang mengklarifikasi. Bahwa mereka akan merapat kembali untuk mendukung AZ-FER. 

“ada tim paslon lain yang mengklarifikasi dan adapula yang menjelaskan bahwa ada yang dipanggil dadakan. Karna segan dia terpaksa hadir. Namun mereka tetap komit untuk mendukung AZFER”, tandasnya. (YR)

*Silakan Share