IPTB4SL Ucapkan Selamat Kepada Adrizal Dan Maswan

Sungaipenuh-Ikatan Pemuda Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk (IPTB4SL) Kecamatan Pesisir Bukit, ucapkan selamat bertugas sebagai Wakil Rakyat, DPRD Kota Sungaipenuh kepada 2 Putera terbaik 4 Desa Sungai Liuk. Masing-masing Adrizal dari Partai PAN dan Maswan dari Partai Gerindra. 

Terkait hal ini, Oka Inepa, Ketua IPTB4SL, mengucapkan selamat atas dulantiknya 2 putera terbaik 4 Desa Sungai Liuk. Kedepanya kedua figur ini dharapkan bisa memberikan teladan yang baik bagi generasi muda.

“alhamdulillah 2 putera terbaik kami hari ini dilantik menjadi anggota DPRD Kota Sungaipenuh. Selaku pemuda kami sangat berbahagia. Semoga 2 figur ini bisa amanah dan mampu menjadi contoh yang baik untuk kami generasi muda”, (28/8/24).

Lebih lanjut, Oka berujar agar 4 desa Sungai Liuk bisa kompak dan aktif memberikan masukan serta aspirasi kepada Anggota Dewan yang dilantik hari ini. Tentunya untuk selanjutnya kita jaga kekompakan pemuda dan masyarakat untuk kemajuan kita bersama. Jagan mau terpecah belah, karena kepentingan segelintir oknum yang sesaat. 

“Kedepannya mari kita kompak dan mendukung program dewan serta pemerintah. Kita jaga kekompakan dan jangan mau terlecah belah. Jangan mau berpecah hanya karena kepentingan oknun yang sesaat”, pungkasnya.(YR)

*Silakan Share