Masyarakat Permai Indah Tetap Komit Memenangkan Ahmadi zubir Dua Periode, Yang Lain Hanya Claim Semata

Sungai Penuh – Dukungan untuk Ahmadi Zubir masih tetap komit di Desa Permai Indah Kecamatan Koto Baru yang lain cuma claim, warga permai indah dan tokoh adat masih solid dan siap satu suara untuk mendukung bapak Ahmadi Zubir melanjutkan kepemimpinanya di kota sungai penuh.

Dukungan ini bukan tanpa dasar, ahmadi zubir memang sebagai sosok yang tepat untuk memimpin kota sungai penuh dan melanjutkan segala hal yang masih harus di perjuangkan seperti yang di sampaikan salah satu tokoh masyarakat Desa Permai Indah Eka Ependi pada 15-08-2024

“sosok beliau sangat penting di lihat secara mata terbuka tak hanya kiprahnya selaku cindikia namun objek prioritas pembangunan tetap terealisasikan dalam upaya mencerdaskan SDM terlebih lagi untuk Kota Sungai Penuh” Ujarnya!!

Di samping itu lanjutnya segala hal tentang pemberitaan di desa permai indah tim pemenangan yang cuma sekedar mengklaim dukungan dari Desa permai indah Kecamatan Koto baru, dan saat ini kami tetap komit  dalam satu suara masih mengikat erat Mendukung dan memenangkan Ahmadi Zubir

“insya allah dukungan masyarakat desa permai indah akan tetap mendukung bapak Ahmadi zubir untuk dua periode, dan desa permai indah masih berpegang teguh untuk satu suara mendukung ahmadi zubir dua periode, yang lain hanya claim segelintir orang saja” tutup ika!!

Pilkada damai merupakan kesantunan bahwa sangat penting untuk dijunjung tinggi dalam upaya ini dukungan juga tidak terlepas dari Politik sehat melahirkan generasi kuat. (YR)

*Silakan Share