Breaking News!!! Tafyani – Ezy Resmi mendapatkan Rekomendasi Demokrat

JAKARTA – IDEAA.ID || Partai Demokrat resmi mengusung Pasangan Tafyani Kasim dan Ezy Kurniawan di Pilkada Kerinci 2024. Tafyani Kasim bersama Ezy menerima langsung SK Rekomendasi dari ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis (08/08/2024) di Jakarta.

Dalam rekomendasi tersebut Tafyani Kasim berpasangan dengan Ezy sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati Kerinci. Ezy merupakan Tokoh Muda Putra Kayu Aro.

Rekomendasi partai Demokrat yang memiliki 3 kursi di DPRD Kerinci ini membuka peluang bagi HTK satu-satunya Bakal Calon Bupati dari Kerinci bagian Hilir untuk maju Pilkada Kerinci.

Selain partai Demokrat, Informasi yang beredar, PDIP dan Perindo juga akan merekomendasikan Tafyani-Ezi untuk Maju Pilkada Kerinci. Apalagi Tafyani merupakan satu-satunya Kader PDIP yang maju di Pilkada Kerinci.

Sehingga dari tiga parpol ini memiliki 6 kursi, sebagai syarat untuk mendaftar ke KPU Kerinci yang tinggal beberapa pekan lagi.

Tafyani Kasim saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Demokrat karena telah dipercaya Partai Demokrat untuk berlayar di Pilkada Kerinci, dan akan ada partai lain yang akan menyusul dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah hari ini kami terima rekomendasi dari Demokrat, Insya allah kita akan berlayar, dan dalam waktu dekat akan menyusul rekomendasi dari partai berikutnya,”katanya.

*Silakan Share