Boy Edwar Serahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Tigo Luhah Semurup Mekar Jaya Cup IX

KERINCI – IDEAA.ID || Ketua Partai Golkar Kabupaten Kerinci, Ir.H.Boy Edwar, MM menghadiri penutupan turnamen sepak bola Tigo Luhah Semurup yang dilaksanakan oleh Karang taruna Mekar Jaya Muara Semerah, Mekar Jaya Cup ke IX dilapangan bola kaki Tigo Luhah Semurup di Desa Pugu Raya Kec.Air Hangat Barat, Minggu (28/04/2024)

Wakil ketua DPRD Kerinci memberi apresiasi yang tinggi terhadap panitia yang telah sukses menjalankan turnamen sepak bola, Turnamaen Sepak Bola Tiga Luhah Sumurup Mekar Jaya Cup IX yang di ikuti oleh 14 Club Se- kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat Kabupaten Kerinci, sekaligus Silaturahmi antar desa yang ada di Tigo Luhah Semurup.

Dalam acara pertandingan Sepak Bola Mekar Jaya Cup Ke 9 yang memperebutkan piala Tetap dan bergilir dan uang pembinaan.

Dari 14 peserta yang mengikuti pertandingan ini di akhir pertandingan Final antara Slamon FC (Koto Dua Lama) berhadapan dengan Berja FC (Desa Baru Air Bersih) berjalan dengan baik dari akhiri pertandingan dimenangkan oleh PS Beringin Jaya (BERJA FC) dengan Skor 2-0.

Setelah Pertandingan selesai, piala bergilir diserahkan oleh Boy Edwar Pimpinan DPRD Kerinci dan Ketua Golkar kerinci sekaligus Kandidat Calon Bupati Kerinci 2024.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang bersifat olahraga. Hal ini perlu kita bimbing apa lagi untuk massa depan anak-anak kedepanya agar bisa melahirkan bibit-bibit unggul baik dari sepak bola maupun dari jenis ola raga lainnya,”ungkap Politisi Partai Golkar ini.

Selain itu, Boy Edwar juga mengutarakan, mensuport kegiatan keolahraga ini, guna mempererat persatuan dan keakraban bersama masyarakat tigo luhah semurup
“Semoga kedepannya turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan terus berlanjut, sebagaimana diketahui kegiatan ini rutin dilakukan oleh karang taruna mekar jaya muara semerah setiap satu tahun sekali setelah Lebaran dalam rangka mempererat silaturahmi antar pemuda dan masyarakat,” tutupnya.

(Am)

*Silakan Share