Anggota PPK Mendadak Sakit, Pj. Bupati Kerinci ASRAF Langsung Besuk ke Rumah Sakit

KERINCI – IDEAA.ID || Hari ini, Sabtu 17 Februari 2024, terjadi kejadian yang mengejutkan di Kabupaten Kerinci. Pj. Bupati Kerinci Asraf Besuk Yunaldi, anggota PPK Kecamatan Tanah Cocok, tiba-tiba mengalami sakit kelelahan yang cukup serius. Dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Mayjen H. A. Thalib di Sungai Penuh untuk mendapatkan perawatan medis yang sesuai.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa kondisi kesehatan Yunaldi, memang cukup memprihatinkan. Dia didiagnosis mengalami kelelahan yang cukup serius, yang memerlukan perhatian medis lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi keadaan yang bersangkutan Pj. Bupati Asraf menyampaikan kepada media mengenai penyebab dari sakit yang dialami oleh Yunaldi.

“Menurut petugas medis yang menanganinya, Yunaldi mengalami kelelahan disaat bertugas sebagai PPK Kecamatan Tanah Cogok, sedangkan saat ini petugas sedang berupaya semaksimal mungkin untuk memulihkan kondisinya” Ujar Pj. Bupati Asraf.

Menutup kunjungannya saat membezuk Yunaldi, Pj. Bupati Asraf juga memberikan bantuan untuk meringankan keluarga serta menyampaikan kepada media bahwa pemerintah akan terus memperbarui informasi terkait perkembangan kesehatan Yunaldi, seiring dengan mendapat informasi lebih lanjut dari pihak terkait. Dengan harapan anggota PPK Yunaldi segera pulih dan kembali beraktivitas dengan baik.

*Silakan Share