Gaspoll!!! Emak-Emak di Muaro Jambi Siap Pilih dan Menangkan Adril Elfani

Antusiasme merayap tinggi di kalangan emak-emak Muaro Jambi menjelang Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024, seiring dengan kedatangan Adril Elfani, Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Jambi.

Emak-emak ini, dengan semangat yang membara, menyatakan kesiapan mereka untuk memilih dan mendukung Adril Elfani. Kedatangan Adril Elfani tidak hanya menjadi momen politik biasa, tetapi semakin menjadi magnet bagi masyarakat yang merindukan perubahan di Jambi.

Misi perubahan yang diusung oleh Adril Elfani tampak semakin meresap di hati masyarakat Jambi.

Dalam interaksinya dengan warga, Adril menyampaikan, “Masyarakat sudah merindukan perubahan, dimana-mana saja saya turun, saya mendengar banyak sekali keluhan yang disampaikan oleh mereka terutama masalah infrastruktur dan ekonomi,” ucapnya

Emak-emak Muaro Jambi siap memberikan dukungan penuh untuk memastikan misi perubahan Adril Elfani menjadi kenyataan. Dengan semangat dan tekad, mereka menyongsong Pemilihan Legislatif sebagai kesempatan untuk menciptakan perubahan positif yang begitu dinantikan di Jambi.

*Silakan Share