Adril Elfani disambut Hangat di Batanghari, Kehadirannya Diyakini Bawa Perubahan

Setelah meraih dukungan kuat dari kota Jambi dan Muaro Jambi, Adril Elfani, calon dari Partai Persatuan Pembangunan, terus mengukir jejak positifnya di perjalanan menuju DPR RI Dapil Jambi. Gelombang dukungan masyarakat kini meluas hingga mencapai Batanghari.

Dengan semangat juang yang tak pernah pudar, Adril terus aktif menyusuri akar rumput, menunjukkan keseriusannya dalam merangkul aspirasi masyarakat.

Saat kunjungan terbarunya, Adril menyatakan, “Tidak ada kata lain, apa yang saya miliki akan saya ikhlaskan untuk berjuang di jalan Allah. Saya ingin melihat masyarakat Jambi lebih sejahtera lagi kedepannya. Selain itu saya juga meyakini bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain,” ucap Adril.

Lebih jauh, ia menambahkan, “Maka tidak lain dan tidak bukan, majunya saya sebagai calon DPR RI dapil Jambi adalah untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya,” tambahnya.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh ratusan masyarakat Batanghari, menandai kehadiran Adril yang tidak hanya terbatas pada wilayah geografis, tetapi juga menciptakan kehadiran di hati masyarakat.

Sambutan hangat ini semakin memperkuat keyakinan banyak orang bahwa Adril Elfani bukan hanya calon legislatif, tetapi juga sosok yang diterima di tengah-tengah masyarakat.

Adril Elfani terus berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif dan kesejahteraan masyarakat Jambi, menjadikan perjalanannya menuju Senayan sebagai perjalanan bersama untuk masa depan yang lebih baik.

*Silakan Share