Acara Pembukaan DAM Nasional PC.IMM Kerinci Berjalan dengan lancar

Acara Pembukaan DAMNAS yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati Kerinci berjalan dengan lancar, 08/01/23
Acara yang di hadiri oleh Asraf, selaku Pj.Bupati Kerinci, Walikota Sungai penuh dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah,Alpian.
dan dihadiri juga olehJafar Ahmad salah satu pemateri Acara Seminar Nasional di Pembukaan DAMNAS PC.IMM Kerinci,
Terlihat juga hadir dari Pdm Kerinci dalam hal ini di wakili oleh Wazirman dan dari Pemuda Muhamadiyah di wakili oleh Aditya Dhiar.

Dalam sambutannya Wandi eka putra selaku Ketua pelaksana DAMNAS PC.IMM Kerinci menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan seluruh kepanitiaan yang telah ikut serta mensukseskan acara ini,”ucapnya.

Dalam sisi lain Yopi aprizal selaku Ketua Umum IMM Kerinci juga menyampaikan ucapan terimaksihnya “kepada semua pihak yang ikut mensuport acara ini, dan juga setelah acara pembukaan, nantinya seluruh peserta akan di arahkan lagi ke MES PEMDA di Kayu Aro untuk melaksanakan pengkaderan sampai hari jum’at 12 januari 2023,”pungkasnya

Alpian selaku Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh memberikan Apresiasi kepada PC.IMM Kerinci,
“Saya memberi apresiasi kepada PC.IMM Kerinci yang telah melaksanakan Pengkaderan tingkat nasional di Bumi Sakti Alam Kerinci ini,semoga pengkaderan ini berjalan dengan lancar sampai hari penutupan, “tuturnya.

Asraf selaku Pj.Bupati kerinci juga mengucapkan selamat datang kepada peserta DAMNAS yang hadir dari berbagai Cabang IMM se-Indonesia.
“Selamat datang di Kabupaten Kerinci para peserta DAMNAS di Bumi Sakti Alam Kerinci yang biasa di sebut sebagai sekepal tanah surga, semoga para peserta betah di kerinci selama mengikuti acara Pengkaderan Nasional IMM Kerinci.”Tutupnya.

*Silakan Share