Pemdes Koto Majidin Hilir Bagikan Alat Tulis Gratis Kepada Siswa

Pemdes Koto Majidin Hilir Bagikan Alat Tulis Gratis Kepada Siswa
Gambar simulasi pembagian alat tulis

IDEAA.ID, KERINCI – Pemerintah Desa (PEMDES) Koto Majidin Hilir, Bagikan Alat tulis gratis Kepada siswa tingkatatan SD,SMP,SMA di kantor kepala Desa, Minggu (17/7/22).

kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Koto Majidin Hilir, adapun rincian alat tulis yang di bagikan, oleh Pemdes kepada siswa/i Tingkatan SD,SMP dan SMA yang ada di Koto Majidin Hilir yaitu, Buku Tulis sebanyak 115 kodi, Pena 650 buah, Pensil 650 buah, Penggaris 115, Penghapus 120, Rautan 80 buah, Tempel nama 1 box dan jumlah siswa yang menerimanya sebanyak 115 orang.

Gambar Alat Tulis

Kepala Desa Naswan Hermawan menyampaikan dalam sambutannya, koto majidin hilir memiliki banyak siswa/i, hal inilah yang harus menjadi perhatian oleh pemerintah setempat, adanya bantuan seperti alat tulis sebagai bentuk memberikan dukungan kepada siswa/i dalam belajar, menurutnya hari ini adalah menetukan hari esok.

“Semoga dengan pembagian Alat tulis ini bisa menjadi motivasi untuk siswa agar lebih giat belajar dan dapat meraih prestasi di jenjang sekolah maupun tingkat nasional,” ucap Naswan kades kotomajidin hilir itu.

Gambar siswa/iyang menerima.

Waktu yang sama Naswan juga menambahkan mengajak para orang tua agar selalu memperhatikan anaknya, karena anak yang berusia belasan tahun pemikiranya belum stabil, atau mudah dipengaruhi oleh hal-hal yang bersifat negatif.

“juga kami sampaikan kepada orang tua untuk dapat mengontrol pergaulan anaknya, supaya tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas yang dapat merusak anak, baik secara psikologi ataupun prestasinya,” tutupnya.

Tidak hanya itu ia juga menjanjikan bahwa untuk kedepannya, akan di laksanakan kegiatan yang berhubungan dengan aklak anak muda dan wadah untuk belajar mengaji untuk yang di jenjang SMP sampai SMA. (#/qon).

*Silakan Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *