Arif Safwan: Pemuda adalah Kunci Menuju Indonesia Emas

Dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda yang penuh heroisme, kita menggugah semangat kebangsaan dengan tema “Bersama Majukan Indonesia.” M Arif Safwan, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Cupak kerinci Jambi (HMCK), Sosok yang memiliki wawasan mendalam, memberikan pandangan inspiratif yang mencerahkan semangat kita.

“Pemuda adalah kunci bagi kemegahan Indonesia. Dengan semangat kebersamaan dan keberagaman, kita bisa membuka pintu menuju masa depan yang gemilang,” Ujar Arif Safwan dengan penuh semangat.

Arif juga menegaskan Pemuda bukan hanya penonton dalam sejarah, tetapi pelaku sejarah yang menentukan arahnya.

“Saat ini adalah tanggung jawab kita untuk memahami peran kita sebagai kunci pembentuk masa depan, sebuah Indonesia emas yang kita cita-citakan.” Tegasnya dengan keyakinan

Lebih jauh, “Bersama-sama, dengan semangat Sumpah Pemuda, mari kita bangun Indonesia emas yang berkilauan di mata dunia. Hari ini adalah hari untuk merayakan kebersamaan kita dan meneguhkan tekad untuk menjadi pionir masa depan bangsa,” Tutupnya.

Semangat Arif Safwan dalam mendorong perubahan positif telah memberikan inspirasi bagi pemuda lain untuk beraksi dan menjadi agen perubahan di komunitas mereka masing-masing.

*Silakan Share