Duet Boy Edwar – Zalo Mencuat di Pilkada Kerinci 2024

Ir.Boy Edwar, MM dan M.Cazarlo Calon Bupati Kerinci 2024

KERINCI – IDEAA.ID || Menjelang pilkada tahun 2024, sejumlah nama baru di kancah politik kerinci terus bermunculan, Mulai dari latar belakang akademik hingga pengusaha.

Hinggar-binga politik Kerinci semakin menarik untuk di ikuti, sejumlah nama beken menjadi sorotan publik akhir -akhir ini.

Baru, zalo putra dari pengusaha kerinci yang begitu sukses, H .Kahar kini disoroti bakal maju di Pilkada Bupati Kerinci tahun 2024. Sejumlah pengamat mengatakan bahwa kehadiran zalo patut di perhitungkan. Hal itu dikarenakan nama baik keluarga H. Kahar yang memiliki beberapa perusahaan di kerinci. Tentunya sangat berpengaruh di kalangan masyarakat.

Menyikapi hal yang demikian, salah satu tokoh masyarakat hilir yang tidak mau di sebutkan namanya, ia berharap zalo bisa berpasangan dengan politisi bagian tengah. Anggapan perpaduan tengah -hilir bisa menjadi penentu kemenangan di Pilkada kerinci 2024. Pungkasnya

Dilihat dari tokoh politik tengah, sejauh ini hanya ada satu nama yang menjadi perhatian dan diperhitungkan , yakni Ir. Boy Edwar, MM, pimpinan DPRD dan sekaligus ketua partai Golkar Kerinci. Modal besar yang ia miliki untuk menghadapi pilkada 2024.

Selain itu, keluarga besar Boy Edwar juga memiliki kedekatan dengan Keluarga besar H. Kahar, baik kedekatan emosional dimana diketahui alm orang tua boy edwar merupakan teman dari H. Kahar, bahkan perusahaan angkutan Safa marwa grup diketahui juga merupakan kerjasama dari antara keduanya.

Maka dari itu, duet Boy Edwar – zalo menjadi perhatian, dengan kekuatan yang saat ini bisa menjadi penentu pemenang di Pilkada 2024.

*Silakan Share