Rektor Universitas SiberMu Pusat Berkunjung ke Universitas SiberMu Cabang Kerinci

Rektor Universitas Siber Muhammadiyah Menerima Cendera Mata dari Kepala UPBJJ Sibermu Kerinci

KERINCI – IDEAA.ID || Pokja Universitas Saiber Muhammadiyah Kerinci kedatangan Rektor Siber Muhammadiyah Pusat dalam rangka melihat kemajuan Pokja Siber Muhammadiyah Kerinci. Yang berlokasi di sekre Saibermu Kerinci. Sabtu (13/05/2023).

Kepala Pokja Kerinci. Hadial Putra, M.A menyampaikan Universitas Saiber Muhammadiyah juga saat ini program studi menyelenggarakan pembelajaran online, karena teknologi saat ini sudah memberikan ruang dan akses untuk menggelar pembelajaran dimana saja.

“Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Rektor Universitas Saiber Muhammadiyah Dr. Bambang Riyanta, S.T., M.T. atas kunjungan di Kerinci semoga langkah awal ini menjadi ide kemajuan universitas muhammadiyah di Kerinci ini nyata untuk kemajuan lembaga tersebut” tuturnya.

Rektor Universitas Saiber Muhammadiyah Pusat. Dr. Bambang Riyanta, S.T., M.T. menyampaikan di Era revolusi industri 5.0 yang telah menawarkan sistem pendidikan jarak jauh sebagai inovasi abad 21 merupakan sistem pendidikan dengan paradigma baru yang memiliki daya jangkau luas melintasi ruang dan waktu.
“Bahwa Muhammadiyah sebagai organisasi Islam yang berkemajuan menerjemahkan tantangan ini dengan mendirikan Universitas Siber Muhammadiyah (SiberMu) yang mengembangkan model pembelajaran online mutakhir. Model pembelajaran ini membuka akses pendidikan bagi siapa saja, di mana saja, dan kapan saja secara fleksibel,” Ungkapnya.

Sekretaris PDM Kerinci. Irfan Trihadi, SH.I Menyanpaikan Sibermu merupakan pembelajaran jarak jauh yang berkualitas dengan memanfaatkan teknologi terkini.
“Bahwa adanya Universitas Siber Muhammadiyah ini menjadi salah satu amanah dari Muhammadiyah Pusat ke-Kerinci untuk menjadi penanda abad ke-2 Muhammadiyah dalam bidang digitalisasi dakwah ,” Jelasnya.

Adapun Program yang ada di Studi Universitas Saiber Muhammadiyah Kerinci :
S1-PJJ Informatika
S1-PJJ Sistem Informasi
S1-PJJ Administrasi Kesehatan
S1-PJJ Hukum
S1-PJJ Menajemen
S1-PJJ Akutansi

Mahasiswa Universitas Siber Muhammadiyah UPBJJ Kerinci sangat antusias dan bersemangat mendengarkan bagaimna prospek sebgaimna mahasiswa kuliah di Saiber Muhammadiyah dengan Rektor Universitas Saiber Muhammadiyah Pusat untuk mewujudkan Generasi baru yang memiliki literasi teknologi informasi dan kemandirian belajar tinggi menuntut inovasi baru dalam metode pembelajaran.

*Silakan Share