Rektor Harus Menindak Tegas Pelaku Kekerasan di Lingkungan Kampus

Oleh : M. Arif Safwan – Ketua Bidang Kader PK IMM Saintek-Kes

Telah terjadi lagi kekerasan terhadap mahasiswa Universitas jambi. Kekerasan dilingkungan kampus, kali ini Menimpa Artur Widodo Mahasiswa Fakultas Porkes Universitas Jambi pada hari Jumat, 16 Desember 2022.

Kami selaku mahasiswa dalam kampus universitas jambi meminta kepada Rektor untuk bertindak dengan secepatnya agar kejadian seperti ini tidak lagi terjadi dilingkungan kampus.

Oleh karena itu kami minta pihak kampus dihimbau untuk turun tangan secara aktif dalam menangani dan mencegah terjadinya kekerasan terhadap mahasiswa.

Kami tegaskan kepada rektor untuk kasih keadilan kepada korban tersebut. Sungguh mudahnya seorang Dosen meringankan tangannya terhadap mahasiswa.

Kami mendorong agar secepat mungkin rektor bertindak tegas terhadap dosen beranisial D, Biar tidak ada lagi kejadian terhadap mahasiswa yang lian.

Saya berharap secepatnya rektor Menghentikan segela kriminalitas terhadap mahasiswa Universitas jambi, Rektor harus bertindak tegas dan memproses pelaku secara hukum yang berlaku.

*Silakan Share